banner-iklan
banner-iklan
banner-iklan
banner-iklan

Bupati Mura dan Jajaran Sambut Kedatangan Kapolda Kalteng

Kam, 16 Desember 2021 | 144 Views

PURUK CAHU – Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Kalimantan Tengah Irjen. Pol. Nanang Avianto, bersama Ketua Bhayangkari Kalteng Ny. Dewi Nanang Avianto melakukan kunjungan kerja ke wilayah Kabupaten Murung Raya (Mura). Kedatangan mereka disambut oleh Bupati Murung Raya Perdie M. Yoseph bersama unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Kabupaten Murung Raya, di rujab Bupati Mura, Rabu (15/12/2021) malam.
Sesampainnya di lokasi, Kapolda dan Ketua Bhayangkari Kalteng disuguhkan dengan Prosesi tari penyambutan dan tradisi potong pantan.
Kapolda Kalteng Irjen. Pol. Nanang Avianto menuturkan terima kasih atas penyambutan dan mengapresiasi sambutan hangat dari Pemerintah Kabupaten Murung Raya berserta unsur Forkopimda. Kunjungan kali ini bertujuan mempererat tali silaturahmi serta koordinasi. “Polda Kalteng melalui jajaran Polres Murung Raya selalu siap mendukung kebijakan Pemerintah dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kabupaten Murung Raya,” ucapnya.

Dalam kesempatannnya Bupati Murung Raya menyampaikan, selaku Pemerintah Kabupaten Murung Raya, mengapresiasi atas kunjungan Bapak Kapolda Kalteng, terima kasih atas kunjungan kerja beserta rombongannya, yang dapat memberikan saran yang positif bagi kami, untuk pembangunan Murung Raya kedepannya.

“Saya percaya, sinergisitas kita semua akan dapat mewujudkan komitmen kita bersama yaitu mewujudkan Murung Raya EMAS 2030 Aman, Damai, Sejahtera di tahun ini dan seterusnya,” kata Bupati Perdie. (Mur)

iklan

Baca Juga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *