banner-iklan
banner-iklan
banner-iklan
banner-iklan

Bupati Mura Berikan Motivasi Untuk Anggota Paskibra

Sen, 16 Agustus 2021 | 185 Views

Bupati Murung Raya, Perdie M. Yoseh saat memberikan motivasi dan pembekalan kepada anggota paskibraka

PURUK CAHU – Bupati Murung Raya (Mura) berkesempatan meluangkan waktunya untuk memberikan motivasi bagi Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) tahun 2201 di Lapangan Upacara Kantor Bupati Mura usai melaksanakan gladi bersih persiapan upacara HUT Kemerdekaan RI ke 76, Senin (16/8/2021).

Disampaikannya juga ucapan selamat kepada para siswa karena sudah terpilih sebagai anggota Paskibra tingkat Kabupaten Mura. Pasalnya, kata dia, mereka yang terpilih merupakan putra-putri terbaik yang diambil dari masing-masing sekolah sesuai dengan seleksi yang dilakukan.

“Pergunakan kesempatan ini untuk kalian memberikan dedikasi pada momentum kemerdekaan ini meski nantinya dilakukan secara sederhana, persiapkan diri kalian dan tunjukan yang terbaik untuk upacara kemerdekaan nantinya,” ucap Perdie.

Penunjukan menjadi anggota Paskibra, tidak hanya begitu saja. Tentu melalui mekanisme dan penilaian secara khusus. Berdasarkan seleksi itu, didapat oleh seluruh anggota Paskibra yang terbaik dari terbaik.

“Jangan sia-siakan kesempatan emas ini. Sebagai anggota paskibraka merupakan modal awal yang dilatih untuk disiplin dalam melaksanakan tugas nanti bisa mendapatkan hasil yang sempurna,” lanjut Bupati Mura.

Pada anggota Paskibra harus bangga mendapat kepercayaan dan kehormatan mengemban tugas mulia di hari bersejarah pada setiap tanggal 17 Agustus meski jadi anggota paskibraka ditingkat daerah sendiri. Karena dari sanalah awal lahirnya bangsa Indonesia. (Mur)

iklan

Baca Juga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *