banner-iklan
banner-iklan
banner-iklan
banner-iklan

Minta OPD Bekerja Maksimal Dipenghujung Tahun 2021

Sen, 1 November 2021 | 186 Views

Bupati Murung Raya Perdie M Yoseph

PURUK CAHU – Sebagai orang nomor satu di Bumi Tana Malai Tolung Lingo, Bupati Murung Raya (Mura) Perdie M Yoseph meminta agar setiap Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dapat bekerja secara maksimal terutama mendekati akhir tahun 2021.

“Saya minta pada penghujung tahun anggaran 2021 ini realisasi keuangan dan fisik dapat selesai sesuai waktu yang telah ditetapkan dan target serapan anggaran dapat tercapai, terutama yang menggunakan anggaran perubahan,” kata Perdie di Puruk Cahu, Senin (1/11).

Pada beberapa waktu lalu, dirinya pernah mengungkapkan bahwa pada September 2021 lalu serapan anggaran APBD Murni 2021 Murung Raya yang merupakan kabupaten dengan julukan Bumi Tana Malai Tolung Lingo ini telah mencapai 53,11 persen.

“Capaian itu menjadikan serapan anggaran APBD Murni 2021 kita menjadi yang tertinggi di Kalimantan Tengah, tentu saya berharap kinerja ini dapat dipertahankan oleh seluruh jajaran OPD,” katanya lagi.

Pengawasan secara intens bagi OPD yang mempunyai pekerjaan fisik konstruksi sangat dibutuhkan dan dapat menyampaikan laporan progres pelaksanaan pekerjaan kepada Bagian Pembangunan secara rutin.

“Nanti akan ditindaklanjuti oleh Sekretaris Daerah Mura yang disampaikan kepada kami, sehingga adapun terdapat kendala bisa segera diatas dalam proses pekerjaan di lapangan,” kata Perdie. (Mur)

iklan

Baca Juga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *