banner-iklan
banner-iklan
banner-iklan
banner-iklan

Bupati H.Nadalsyah  Rapat Bersama DPRD Bahas Rancangan Perubahan KUA/PPAS 

Sen, 20 September 2021 | 132 Views

MUARA TEWEH – Sebelum dilaksanakan Penandatanganan Nota Kesepakatan antara Pemerintah Kabupaten Barito Utara dengan DPRD tentang Rancangan Perubahan KUA dan PPAS APBD tahun anggaran 2021.

Bupati Barito Utara, H. Nadalsyah bersama Wakil Bupati Sugianto Panala Putra, Sekretaris Daerah, Ir. H. Jainal Abidin, M.AP dan Tim TAPD melakukan Rapat bersama unsur Pimpinan dan Anggota DPRD. Rapat dipimpin oleh Ketua DPRD, Ir. Hj. Mery Rukaini, M.IP dilaksanakan di Ruang Rapat Paripurna DPRD,Senin (20/9/2021.

Dalam rapat tersebut Bupati Barito Utara, H. Nadalsyah menyampaikan bahwasanya Rancangan Perubahan KUA dan PPAS APBD Kabupaten Barito Utara Tahun Anggaran 2021 yang telah disampaikan sudah masuk dalam aplikasi SIPD sesuai dengan aturan dan ketentuan yang berlaku.

Menurut Nadalsyah,  saat ini memakai aplikasi SIPD dan perubahan anggaran masing-masing perangkat daerah telah terinput didalamnya. Adapun beberapa usulan dan masukan dari masing-masing perangkat daerah termasuk dari Sekretariat DPRD juga telah diinput dalam SIPD.

“Sehubungan keterbatasan anggaran, atas nama pribadi dan Pemerintah, saya meminta maaf yang sebesar-besarnya dengan tidak terakomodirnya usulan dari para anggota Dewan yang terhormat,” kata H. Nadalsyah.

Bupati juga menjelaskan, nantinya sebelum ditetapkan KUA/PPAS APBD Kabupaten Barito Utara Tahun Anggaran 2021, pengusulan anggaran dari semua perangkat daerah agar disingkronkan dan dikomunikasikan kembali.

“Program dan kegiatan agar terinput dalam SIPD, baik itu pokir maupun aspirasi anggota DPRD,” jelas H. Nadalsyah. 

Dengan telah terinput dalam SIPD, pengusulan anggaran dari berbagai program dan kegiatan dapat terakomodir.

“Tetapi nantinya tetap melihat berapa anggaran yang tersedia, semoga anggaran kita di tahun depan mengalami peningkatan,”pungkas H. Nadalsyah.(ani)

iklan

Baca Juga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *