banner-iklan
banner-iklan
banner-iklan
banner-iklan

Bunda Paud Mura Buka Pameran Best Projeck TK President School 

Sab, 18 Desember 2021 | 176 Views

Bunda Paud Kabupaten Murung Raya, Lynda Kristiane Perdie melihat pameran Best Projeck TK President School yang dilaksanakan di TK President School, komplek Christian Center Puruk Cahu, Jumat (17/12/2021).

PURUK CAHU – Bunda PAUD Kabupaten Mura yang juga selaku ketua TP-PKK Kabupaten Murung Raya (Mura) Lynda Kristiane Perdie, membuka pameran Best Projeck TK President School yang dilaksanakan di TK President School, komplek Christian Center Puruk Cahu, Jumat (17/12/2021).

Hadir dalam kesempatan ini Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kab.Mura Ferdinand Wijaya, Perwakilan dari Polres Mura, Camat Murung Fitrianul Fahriman, Lurah Beriwit Khalid Ilmi, jajaran pengurus Yayasan Filia Gracia, komite sekolah TK President School, para guru, murid dan tamu undangan lainnya.

Kristiane Perdie sangat mengapresisi kegiatan Pameran Best Projeck TK President School. “Kita ketahui bersama yang mana pelaksanaan projeck mandiri oleh sekolah sendiri,dan pada saat ini projeck berkaloborasi dengan orang tua, salah satu acuan penting dalam program sekolah penggerak ini adalah mewujudkan kaloborasi peran para pemangku kepentingan mulai dari pemerintah, swasta, orang tua, pendidik dan guru serta siswa,” kata Lynda.

Kaloborasi, lanjut dia, dimaksudkan artinya implementasikan melalui program best project ini. Dalam best projeck menunjukan beberapa karya nyata anak didik, yang sudah tersedia di beberapa stand anak-anak yang ada di pameran sekarang ini.

Sementara, Kepala Sekolah TK President School Rotua Beata Pardede dalam sambutannya menyampaikan, acara ini kami beri nama Pameran Best Projeck TK President School bersama orang tua murid, dengan maksud bahwa kami ingin menunjukan capaian dari hal yang sudah dilakukan sekolah dalam satu semester ini yang menjadi implementasi dari program sekolah penggerak yang saat ini sedang dijalani oleh TK President School.

“Acara hari ini sekolah TK President School dalam angkatan pertama terpilih menjadi sekolah penggerak dan pada saat ini kami akan menunjukan salah satu dari projeck anak didik TK President School,” ucapnya. (Mur) 

iklan

Baca Juga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *