banner-iklan
banner-iklan
banner-iklan
banner-iklan

Bunda PAUD Kunjungi Beberapa PAUD Dalam Kota Muara Teweh

Rab, 29 September 2021 | 81 Views

MUARA TEWEH – Bunda PAUD Kabupaten Barito Utara, Hj. Sri Hidayati Nadalsyah mengunjungi beberapa Paud di dalam Kota Muara Teweh, Selasa (28/9/2021)

Adapun PAUD yang dikunjungi antara lain Santa Maria jalan Jendral Sudirman, PAUD Guvi jalan Imam Bonjol, PAUD Muhammadiyah dan SMP Muhammadiyah jalan Tumenggung Surapati serta SMAN 4 Muara Teweh jalan Ronggolawe. 

Dalam kunjungannya Bunda Paud Kabupaten Barito Utara memberikan bantuan berupa tambahan gizi dan masker kepada anak-anak PAUD.

Bunda PAUD menjelaskan bahwa bantuan yang diberikan sebagai tindak lanjut atas bantuan kepada Pokja PAUD Kabupaten Barito Utara dari CSR PT. Mitra Barito yang telah diserahkan saat pengukuhan Bunda PAUD Kecamatan.

“Semoga bermanfaat untuk kemajuan dan kesejahteraan PAUD yang ada di Kabupaten Barito Utara,” kata Hj. Sei Hidayati Nadalsyah. 

Selain memberikan bantuan, Bunda PAUD juga memberikan dukungan dan support kepada para tenaga pengajar. 

“kepada tenaga pengajar agar tetap menerapkan prokes Covid-19 dalam kegiatan belajar mengajar,”kata Sri Hidayati Nadalsyah. 

Bunda PAUD, Hj. Sri Hidayati Nadalsyah mendoakan agar para pengajar PAUD dan anak-anak PAUD selalu diberikan kesehatan.

 “Semoga Pandemi Covid-19 cepat berakhir sehingga kita dapat menjalankan aktivitas secara normal,” doa Hj. Sri Hidayati Nadalsyah.

Sementara pengelola PAUD Guvi Ely Rianti,SHI, SP.d mengatakan,  saat ini untuk kegiata belajar menggunakan ruangan yang berada ditingkat dua. Karena gedung lantai satu digunakan untuk belajar sore hari. 

Harapan kedepan kata Ely pemerintah daerah,  agar dapat membantu kelengkapan belajar, Paud Ta limul Quran diantaranya alat untuk permainan edukatif. 

“Kami sangat berterimakasih atas kunjunga bunda paud dan harapan kedepan bisa membantu proses belajar atau kelengkapan belajar anak anak, “pungkasnya. (ani)

iklan

Baca Juga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *