Anggota DPRD Apresiasi Pemerintah Longgarkan Pemudik Pulang Kampung

Jum, 21 April 2023 | 253 Views

Muara Teweh – Memasuki H-1 hari raya Idul Fitri 1444 Hijriah tahun 2023 yang mana sebagian masyarakatnya biasanya melangsungkan trasidi pulang ke kampung halaman atau mudik, tentunya tidak lepas dari bentuk perhatian pemerintah dengan mengadakan posko-posko untuk peristirahatan perjalanan jauh para pemudik.

Anggota DPRD Kabupaten Barito Utara (Barut) Iqbal Reza Erlanda turut apresiasi kepada pemerintah, dimana pada tahun ini telah memberikan kemudahan kepada masyarakat terkhusus para pemudik untuk melakukan perjalanan pulang kampung.

Menurutnya Iqbal selama hampir dua tahun terakhir tradisi pulang kampung atau mudik ini dan kegiatan lainnya ini ditiadakan dikarenakan pandemi Covid-19.

“Alhamdulillah lebaran di tahun ini kita bisa merasakan tradisi mudik kembali, saya juga mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah semoga di hari nan fitri ini kita bisa saling maaf memaafkan,” kata anggota DPRD dari partai Demokrat Barito Utara ini.

Dia juga menghimbau kepada para pemudik agar selalu mentaati rambu-rambu lalu lintas dijalan serta tidak membawa barang-barang bawaan yang banyak. Semoga selamat sampai tujuan hingga sekembalinya kembali,” ungkap anggota DPRD berkepala plontos ini.

Anak dari mantan Bupati Barito Utara Ir H Achmad Yuliansyah MM ini juga menyampaikan kepada para pemudik dimana sebelum meninggalkan rumah hendaknya selalu memeriksa kembali keadaan dan kondisi rumah yang akan ditinggal mudi, terlebih alat elektronik yang mudah terbakar hingga penguncian rumah.(al)

iklan

Baca Juga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *