Wakil Bupati dan Pejabat Lingkup Pemkab Tinjau Posko Terpadu Operasi Ketupat 2023

Sel, 18 April 2023 | 252 Views

Muara Teweh – Wakil Bupati Barito Utara, Sugianto Panala Putra bersama pejabat lingkup Pemkab setempat melakukan peninjauan Posko Terpadu Operasi Ketupat Telabang sekaligus memberikan bingkisan kepada petugas jaga di pos tersebut, Selasa (18/4/2023) petang.

Dalam peninjauan tersebut Wakil Bupati didampingi Sekretaris Daerah, unsur FKPD, dan kepala Perangkat Daerah terkait lainnya. Adapun posko yang ditinjau kali ini adalah, Posko Bundaran Buah, Posko Water Front City (WFC), dan Posko Simpang Tiga Dermaga.

Wakil Bupati Sugianto Panala Putra mengatakan, pemantauan posko Operasi Ketupat Tahun 2023 ini guna memastikan kesiapan para petugas dalam mengamankan jalur mudik dan balik, agar berjalan dengan lancar.

Wabup mengimbau kepada petugas yang terdiri dari pihak TNI-Polri, Dishub, Satpol PP, Dinas Pemadam dan Penyelamatan, BPBD, tenaga kesehatan, serta Orari dan Rapi agar mensosialisasikan pemudik untuk selalu berhati-hati diperjalanan, serta jangan memaksakan jika dirasa lelah atau mengantuk.

Sugianto Panala Putra juga berharap para petugas yang ditempatkan agar dapat menjalankan tugasnya dengan penuh ikhlas dan dapat selalu menjaga kesehatan.

Wabup juga menyampaikan ucapan terima kasih atas jasa para petugas dalam membantu kelancaran dalam arus lalu lintas selama mudik lebaran dan juga dalam mengamankan sehingga terciptanya suasana kondusif di Kabupaten Barito Utara.(al)

iklan

Baca Juga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *