banner-iklan
banner-iklan
banner-iklan
banner-iklan

Wabup Mura Tinjau Tempat Pengelolaan Air Bersih

Kam, 3 Maret 2022 | 81 Views

Puruk Cahu – Wakil Bupati Murung Raya Rejikinoor yang didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Murung Raya Hermon bersama Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan Ferry Herdi dan Kepala Dinas Kominfosp Bimo Santoso serta jajaran pegawai PDAM Danum Pomolum meninjau langsung tempat pengelolaan air bersih yang terletak di Jalan Temanggung Awan lintas Desa Hungan-Olung Siron-Puruk Cahu, Rabu (2/3).

Wakil Bupati Murung Raya, Rejikinoor menyampaikan ada beberapa hal yang masih belum maksimal dalam penyiapan air bersih bagi masyarakat Murung Raya khususnya masyarakat Kota Puruk Cahu.

Untuk itu pemerintah hadir secara langsung untuk melihat dan memastikan kesiapan air bersih kita kepada masyarakat dalam keadaan nyaman, aman dan normal.

“Selain itu masyarakat bisa terlayani dan menikmati sarana air bersih yang ada di Murung Raya dengan cukup baik sebagai kebutuhan dasar,” Kata Rejikinoor

Pemerintah didukung Direktur PDAM Danum Pomolum yang baru bisa berjalan baik, lancar dan maksimal.

“Bahkan pemerintah cukup serius tinggal keseriusan dari PDAM Danum Pomolum untuk bisa memberikan kenyamanan dalam penyediaan air bersih untuk masyarakat Murung Raya,” pungkasnya.(Red)

iklan

Baca Juga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *