banner-iklan
banner-iklan
banner-iklan
banner-iklan

Wabup Mura Minta Santri Miliki Perilaku Cerminkan Nilai Ajaran Islam

Sen, 17 Januari 2022 | 46 Views

PURUK CAHU – Wakil Bupati Murung Raya (Mura), Rejikinoor meminta kepada para santri, agar menjadi generasi muda yang memiliki perilaku mencerminkan nilai-nilai ajaran Islam, unggul, dan membawa perubahan kearah kebaikan, serta bermanfaat bagi agama, bangsa dan negara.

Hal itu disampaikannya saat menghadiri acara Khotmul Qur’an ke I TKA/TPA Nurul Islam di Masjid Nurul Islam Kota Puruk Cahu, Minggu (16/1).

Pria yang akrab disapa Kinoi ini juga berharap kepada para santri khususnya yang telah Khatam Al-quran, agar bisa menjadikan Al-quran sebagai bekal untuk mendalami Islam secara utuh dan dapat diamalkan dalam kehidupan sehari-hari.

“Semoga anak-anak khususnya yang ada di TKA/TPA Nurul Islam ini menjadi generasi yang qur’ani, dan juga bermanfaat bagi agama, bangsa dan negara nantinya,” ujarnya.

Menghadiri langsung kegiatan tersebut sekaligus menjadi agenda silaturahmi baginya kepada para orang tua santri yang turut hadir dan juga kepada para pengurus Mesjid Islam, Pengurus BKPRMI Mura serta para pengajar TKA/TPA Nurul Islam.

“Kita berharap setiap apa yang menjadi kegiatan kita dengan tujuan baik dapat menjadi berkah bagi semuanya, memberikan pendidikan agama kepada anak seperti ini menjadi salah satu benteng dalam menjaga anak-anak generasi muda kita dari pergaulan negatif,” pungkasnya.(mur)

iklan

Baca Juga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *