banner-iklan
banner-iklan
banner-iklan
banner-iklan

Wabup Lepas Keberangkatan Atlet Bulu Tangkis ke Jakarta

Rab, 5 Januari 2022 | 110 Views

Puruk Cahu – Wakil Bupati (Wabub) Murung Raya Rejekinoor melepas keberangkatan Atlet Bulu Tangkis Putra dan Putri Murung Raya ke ibu Kota Jakarta. Para atlet ini di kirim ke jakarta untuk mengikuti pelatihan sebelum pertandingan di tingkat nasional tersebut.

Rejekinoor dalam arahannya mengakatan kepada para atlet tersebut, agar terus semangat dan berlatih dengan sungguh -sungguh sebelum bertanding di tingkat nasional dan dibarengi dengan doa agar mendapat juara dan membawa nama baik Murung Raya disana. “Terus semangat dalam latihan agar kalian bisa memenangkan pertandingan tersebut sehingga nama Kabupaten Murung Raya yang kalian bawa bisa kalian banggakan disana,” ujar Wakil Bupati, di ruang Kerjanya, Rabu (5/01/2022).

Menurutnya, Pemerintah Kabupaten Murung Raya terus berupaya memberikan kesempatan kepada putra putri daerah untuk mengikuti berbagai perselenggaraan pertandingan baik di tingkat daerah, provinsi, dan nasional dengan mendukung sepenuhnya untuk mereka.

“Kami upayakan terus menerus untuk atlet putra dan putri kabupaten Murung Raya agar bisa bertanding dalam berbagai ajang kejuaran dengan memberikan dukugan, support serta bimbingan yang maksimal untuk bakat mereka,” ucapnya saat wawancara.

Selain itu, ia juga menyampaikan rasa terimakasih kepada orang tua anak tersebut yang telah mengizinkan dan mensupport anak-anaknya. “Terimakasih Kepada orangtua atau wali atlet anak-anak ini yang telah mendukung serta memberikan energi positif baik dalam bentuk semangat dan doa kepada mereka,” pungkasnya.(Mur)

iklan

Baca Juga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *