Vagetoz dan Pesta Kembang Api Warnai Puncak Malam Tahun Baru Di Murung Raya

Ming, 1 Januari 2023 | 242 Views

Puruk Cahu – Penampilan spesial Vagetoz yang merupakan Band ternama membuat histris ribuan warga Kabupaten Murung Raya (Mura) memadati Alun-alun Jorih Jerah Puruk Cahu hingga pesta kembang api warna-warni langit kota Puruk Cahu pada malam puncak pergantian Tahun Baru 2023, Sabtu (31/12/2022) malam.

Sontak hal itu membuat mata warga yang memadati acara malam pisah sambut Tahun Baru 2023 terperangah dengan keindahan atraksi dari kembang api tersebut.

Di tempat yang sama, Band Vagetoz meramaikan Kabupaten Murung Raya, dengan menampilkan penampilan terbaiknya. Band ini cukup legendaris di blantika musik Tanah Air dan punya banyak fans setia yang meramaikan depan panggung live musik.

Tak hanya itu, warga juga ikuti hitungan mundur saat detik-detik pergantian tahun 2022 ke 2023. Suara riuh teriakan warga serta terompet pun saling saut ketika kembang api warna-warni ditembakkan ke arah langit.

Kemudian, tampaklah langit Murung Raya dihiasi kembang api warna warni. Ketika itu juga, para warga pun antusias untuk mengabadikan momen pesta kembang api di puncak malam Tahun Baru 2023.

Selain pesta kembang api di malam pisah sambut itu, juga diisi dengan acara musik dari berbagai genre serta penampilan pamungkas Band Vagetoz guncang panggung alun-alun Jorih Jerah Kota Puruk Cahu dengan lagu-lagu hitsnya yang membuat ribuan warga Murung Raya terhibur. (Mur)

iklan

Baca Juga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *