banner-iklan
banner-iklan
banner-iklan
banner-iklan

Usai Sertijab Kadishub Baru Ajak Sama-sama Wujudkan Mura Emas 2030 Mendatang

Sel, 11 Januari 2022 | 145 Views

PURUK CAHU – Menindak lanjuti pelantikan beberapa penjabat Administrator dan fungsional yang baru dilingkup Pemerintahan Kabupaten Murung Raya, Dinas Perhubungan melaksanakan serah terima jabatan (Sertijab) dan pergantian Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) beserta Sekertaris nya yang baru yang digelar di aula A kantor Dinas Perhubungan Jl. Bina Praja, Selasa (11/1/2022). Kegiatan tersebut dihadiri dan disaksikan secara langsung oleh Asisten II Sekretariat Daerah Bidang Perekonomian dan Pembangunan Ferry Herdi, serta Kepala Dinas Kominfo Bimo Santoso dan para pejabat dilingkup Dinas Perhubungan.

 

Dimana sebelumnya Kepala Dinas Perhubungan tersebut dijabat oleh Rudi selaku Plt dan Sekretarisnya pada masa itu, kemudian setelah melakukan serah terima jabatan serta kini Kepala Dinas Perhubungan dijabat oleh Putu Suranta dan Sekretaris Rio Himbawan.

 

“Pekerjaan sebelumnya merupakan tugas kita bersama dalam memberikan pelayanan yang mudah dan keamanan yang terbaik bagi masyarakat dalam bidang transportasi darat, udara dan sungai,” ucap Putu Suranta dalam sambutanya usai dilantik.

Lanjutnya, ia mengatakan bahwa kedepanya mereka akan bersama-sama mewujudkan Mura Emas 2030 mendatang. “Tentu kita akan berusaha bersama dalam mewujudkan Mura Emas 2030 yaitu dalam memberikan pelayanan untuk penguatan ekonomi masyarakat dalam berbagai sektor yang kita tangani,” tuturnya.

 

Setelah itu, Ferry Herdi menyampaikan bahwa dalam merealisasikan pembangunan Bandara Tira Tangka Balang tersebut merupakan juga tugas mereka bersama dan instansi yang ada dilingkup Murung Raya. Selain itu, ia juga mengatakan untuk kedepannya kepala dinas perhubungan yang baru, agar berkoordinasi dengan pihak PT. IMK menyangkut kerjasama pembangunan Penerangan Jalan Umum (PJU) jalan lintas kota Puruk Cahu – Dirung Lingkin.

“Serta saat ini, kita juga masih belum memiliki Mobil Skylift untuk mempermudah para pegawai teknisi kita untuk melaksanakan tugas mereka dilapangan.” Pungkas Herdi.(Mur)

iklan

Baca Juga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *