banner-iklan
banner-iklan
banner-iklan
banner-iklan

Taklukan Tuan Rumah, Mura Legend Juarai Turnamen BSB

Sel, 22 Februari 2022 | 243 Views

PURUK CAHU – Pertandingan final turnamen sepakbola Barito Sukses Bersama (BSB) yang berlangsung di Stadion Swakarya Muara Teweh, Senin sore (21/2/2022) berlangsung sangat seru. Mura Legend berhasil menjuari turnamen tersebut setelah menumbangkan tim tuan rumah yakni Swakarya FC dengan skor akhir 3-1.

Sejak menit awal laga final tersebut sudah berlangsung sengit, kedua tim sama-sama menunjukkan kualitas permainan yang dimainkan oleh para pemain sepakbola senior kedua tim. Selaku tuan rumah, Swakarya FC pada menit awal terus menekan pertahanan Mura Legend hingga berhasil membobol gawang Mura Legend terlebih dahulu.

Berselang beberapa menit berjalan pada babak pertama, akhirnya Mura Legend Berhasil menyamakan skor oleh kapten tim Mura Legend, Eres Susanto hingga dilanjutkan pada babak kedua Mura Legend berhasil membalikan keadaan dari tendangan bebas pemain tengahnya serta gol yang dicetak melalui titik putih atas pelanggaran yang dilakukan oleh bek Swakarya FC di kotak pinalti.

Kemenangan telak dengan skor 3-1 ini mengantarkan Mura Legend mengangkat trofi bergilir turnamen sepakbola BSB 2022 serta mendapatkan uang pembinaan sebesar Rp 10.000.000.

Tidak hanya itu, stiker Mura Legend, Pangki juga berhasil menjadi top skor dengan perolehan 10 gol selama turnamen serta untuk pemain terbaik atau best player pada turnamen sepakbola BSB 2022 juga diberikan kepada pemain Mura Legend yakni Ray Ade.

Atas keberhasilan Mura Legend dalam turnamen sepakbola BSB 2022 yang berlangsung di Muara Teweh ini, Ketua Askab PSSI Mura, Rejikinoor memberikan apresiasi atas konsistensi para pemain pada club senior Mura Legend. “Selamat atas keberhasilan Mura Legend yang telah menjadi juara, semoga kedepannya para pemain senior di Mura Legend dapat memberikan contoh bagi generasi atau atlet muda dalam mengembangkan sepakbola di Murung Raya,” ucap Wakil Bupati Mura.(Mur)

iklan

Baca Juga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *