banner-iklan
banner-iklan
banner-iklan
banner-iklan

Tahun 2022 Perbaikan Jalan Lintas Telah Dianggarkan

Rab, 9 Februari 2022 | 226 Views

PURUK CAHU – Kedatangan Wakil Menteri (Wamen) Lingkungan Hidup dan Kehutanan (LHK) dan Wamen Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) di Kabupaten Murung Raya (Mura), Pemerintah daerah setempat dengan acara adat potong pantan dan tari-tarian yang berlangsung di Rumah Jabatan Bupati Mura, Rabu (9/2/2022).

Dalam acara  penyambutan tersebut hadir Bupati Mura, Perdie M Yoseph, Forum FKPD, para pejabat lingkup Pemkab Mura dan lainnya. Dalam agenda penyambutan kedua Wamen tersebut, didahului Bupati Mura, Perdie M.Yoseph yang menyampaikan terimakasih atas kunjungan kerja yang kedua Wamen ini.

Kemudian, sambutan dilanjutkan sambutan oleh kedua Wamen dan terdapat beberapa kutipan penting yang disampaikan oleh kedua Wamen tersebut. Salah satunya disampaikan oleh Wamen PUPR, John Wempi Wetipo yang mengatakan bahwa Kementrian PUPR Republik Indonesia (RI) pada tahun 2022 ini telah menganggarkan perbaikan jalan lintas Kota dan Kabupaten di Kalteng.

“Ini kesempatan yang luar biasa, tadi saya bersama kepala balai sempat bercerita tentang status jalan dan juga saya melihat langsung kondisi jalan yang penghubung, saya tanya kita ada uang atau tidak…? kasih jalan penghubung di Murung Raya ini agar lebih mulus lagi,” ucap John Wempi Wetipo sembari bercerita pada sambutannya.

Dilanjutkannya, bahwa Kementerian PUPR telah memberikan anggaran untuk melakukan perbaikan dibeberapa wilayah yang ada di Kalteng salah satunya di Murung Raya. “Kita akan kasih mulus jalan yang berlubang itu, dan ini merupakan suatu wujud kepedulian negara terhadap masyarakat yang ada disini dengan berkerja dan membangun visi besar Presiden dan Wakil Presiden RI,” imbuhnya dengan logat khas Papua.

Penyampaian sambutan kedua Wamen tersebut sama-sama menjelaskan bahwa kehadiran pihaknya untuk memotret apa saja yang bisa dikerjakan kedepannya selagi Presiden dan Wakil Presiden RI memberikan mandat serta tanggungjawab kedua Wamen ini. (Mur)

iklan

Baca Juga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *