Sekda Mura Buka Pembahasan Dokumen Rencana Induk PPM

Kam, 29 September 2022 | 304 Views

Puruk Cahu – Sekda Kabupaten Murung Raya, Hermon membuka rapat pembahasan dokumen Rencana Induk Pengembangan dan Pemberdayaan Masyarakat (RI PPM) yang dilaksanakan di aula kantor Bappedalitbang, Senin (26/9/2022).

Hadir dalam kesempatan ini Asisten Sekda bidang Perekonomian dan Pembangunan Fery Hardi, sejumlah kepala OPD, camat dan kepala desa serta pihak perusahaan.

Dalam kesempatan tersebut, Hermon memamparkan, bahwa Pemerintah daerah sangat menyambut baik dan dengan tangan terbuka juga memberikan peluang seluasnya untuk para investor yang berinvestasi di kabupaten Murung Raya .

Ia menegaskan, selaku pemerintah daerah agar para investor yang menanamkan modalnya, untuk selalu menjaga komunikasi intens secara konprehensif baik di tingkat eksekutif legislatif dan yudikatif maupun semua lapisan masyarakat yang ada di kabupaten Murung Raya.

“Penekanan ini saya sampaikan untuk kita menjaga sinergisitas sehingga kondusifitas dalam dunia investasi di kabupaten Murung Raya bisa terjaga dengan baik, yang akhirnya dapat memberikan peningkatan kesejahteraan dengan membuka peluang kerja dan titik pertumbuhan ekonomi baru,” terang sekda membuka pembahasan dokumen 

Harapannya juga, dengan keberadaan perusahaan dapat memperhatikan basic need atau kebutuhan dasar penduduk di wilayah konsesinya.(Mur)

iklan

Baca Juga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *