banner-iklan
banner-iklan
banner-iklan
banner-iklan

Raker BKOW dan GOW se Kalteng Ditutup di Buper Panglima Batur Desa Trahean

Sen, 19 September 2022 | 243 Views

Muara Teweh – Rapat Kerja dan Pertemuan BKOW dan GOW se Kalimantan Tengah (Kalteng) yang berlangsung sejak 17 September 2022 di Muara Teweh secara resmi ditutup pada Minggu tanggal 18 September 2022 di Bumi Perkemahan (Buper) Panglima Batur, Desa Trahean Kecamatan Teweh Selatan.

Dalam kegiatan penutupan dimulai dengan senam bersama dilanjutkan dengan penanaman pohon oleh masing-masing kontingen GOW dan BKOW Kalimantan Tengah. Dengan latar pemandangan Danau Trahean, para kontingen juga mengikuti beberapa lomba games seru dan makan siang bersama.

Ketua GOW Kabupaten Barito Utara, Nilasari sebagai tuan rumah menyampaikan terima kasih atas kedatangan para kontingen dari GOW se Kalimantan Tengah.

“Saya selaku Ketua GOW Barito Utara beserta panitia penyelenggara mengucapkan terima kasih atas kehadiran ibu-ibu dan bersama-sama mengikuti kegiatan yang kita laksanakan sehingga berjalan lancar,” kata dia.

Dirinya juga turut mengucapkan doa semoga seluruh kontingen mendapatkan kelancaran dan keselamatan selama diperjalanan kembali ke daerahnya masing-masing dan berharap silaturahmi dapat terus terjalin dengan baik.

Perwakilan BKOW Provinsi Kalimantan Tengah, Dr Tiara Susila menyampaikan apresiasi atas perjuangan panitia yang telah dengan baik menyelenggarakan kegiatan tahunan ini.

Tiara Susila juga berharap kegiatan ini dapat membawa hasil dan buah pemikiran positif yang akan membantu pemerintah dalam pembangunan didaerahnya kedaerahnya masing-masing.(Al)

91cdc3a3-6e36-4d88-b210-3b389aad2b2d

Baca Juga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *