Pj Bupati Barito Utara Hadiri HUT ke 29 TVRI Kalteng

Jum, 16 Februari 2024

Palangka Raya – Pj Bupati Barito Utara, Drs Muhlis menghadiri perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 29 TVRI Kalimantan Tengah sekaligus Temu Mitra Rekonsiliasi Lintas bidang dalam Upaya peningkatan Penerimaan Negara Bukan Pajak (PNBP) di Hotel Swissbell Palangka Raya, Jumat (16/2/2024).

Dalam kegiatan tersebut juga dihadir dari jajaran Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah yang diwakili Kepala Dinas Kominfo Santik, unsur Forkopimda Kalteng yang diwakili Wakajati, Karo Rena Polda Kalteng, Kasi Pers Korem Panju Panjung, Kepala TVRI Kaltara dan Kalsel, Pj Bupati/ Walikota se Kalteng.

Dalan acara HUT TVRI tersebut, Pemkab Barito Utara menerima piagam penghargaan atas dukungan terhadap peningkatan Penerimaan Negara Bukan Pajak TVRI Kalimantan Tengah.

Pj Bupati Barito Utara Drs Muhlis mengucapkan selamat ulang tahun ke 29 TVRI Kalimantan Tengah, semoga semakin akurat dan aktual dalam menyajikan berita maupun untuk masyarakat Kalimantan Tengah.

Pj Bupati Barito Utara Muhlis juga berkomitmen meningkatkan kerjasama dalam bentuk siaran maupun layanan digital TVRI Kalimantan Tengah khususnya di Kabupaten Barito Utara.

“Dalam menunjang layanan siaran dan konektivitas digital, Pemkab Barito Utara telah meluncurkan Smart City Batara pada tahun 2023 lalu, hal ini diharapkan siaran televisi dan konektivitas digital mampu menjangkau seluruh wilayah Kabupaten Barito Utara,” kata Pj Bupati Muhlis

Sebelumnya, Kepala TVRI Kalimantan Tengah Ibu Sanny Damanik, menyampaikan ucapan terima kasih atas perkenan hadir dalam perayaan HUT ke 29 TVRI Kalteng, serta mengucapkan terima kasih atas dukungan dari Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah dan Pemerintah Kabupaten/Kota se Kalimantan Tengah atas kerjasama dan peningkatan Penerimaan Negara Bukan Pajak TVRI Kalteng.

Dalam sambutan Gubernur Kalimantan Tengah yang diwakili Kepala Dinas Kominfosantik Bapak Agus Junaedi, menyampaiakan agar sinergitas TVRI Kalimantan Tengah dengan jajaran Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah dan Pemerintah Kabupaten/Kota sebagai stasiun milik pemerintah.

Harapan Gubernur Kalimantan Tengah semoga TVRI Kalimantan Tengah terus eksis dan selalu beronovasi menjadi stasisun televisi perekat bangsa di Kalimantan Tengah.(al)

iklan

Baca Juga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *