banner-iklan
banner-iklan
banner-iklan
banner-iklan

Pemkab Murung Raya Siapkan Penyambutan Kunjungan Perdana Danrem 102/PJG

Rab, 26 Januari 2022 | 331 Views

Puruk Cahu – Pemerintah Kabupaten Murung Raya lakukan rapat koordinasi lintas instansi terkait tentang persiapan penyambutan rencana kunjungan kerja Komandan Korem (Danrem) 102 Panju Panjung Brigjen TNI Yudianto Putrajaya ke daerah setempat.

Wakil Bupati Murung Raya Rejikinoor didampingi oleh Perwira Penghubung (Pabung) Kodim 1013 Muara Teweh Mayor Inf Heru Widodo yang dihadiri oleh Asisten I Bidang Pemerintahan Hukum dan Politik Setda, Asisten III Bidang Administrasi Umum Setda, Kepala Dinas Kesehatan, Kepala Dinas Perhubungan, Kepala Dinas PUPR dan Sekretaris Dinas Pendidikan, serta Perwakilan BPBD Murung Raya di Puruk Cahu, Rabu (26/1/2022).

Perwira Penghubung Kodim 1013/MTW Mayor Inf Heru Widodo menyampaikan, keberangkatan kunjungan kerja Danrem dari Palangka Raya pada Kamis (27/1).

Dan akan tiba di Murung Raya pada 28 Januari 2022, setelah kunjungan kerja dari Kabupaten Barito Utara beserta rombongan.

Wakil Bupati Murung Raya Rejikinoor mengungkapkan, pihaknya selaku pemerintah daerah menyambut baik kunjungan kerja Komandan Danrem 102/Pjg yang baru sekaligus merupakan kunjungan kerja perdana ke wilayah Kabupaten Murung Raya.

Penyambutan kunjungan kerja Danrem ini akan terpusat di markas Kompi Senapan C Yonif R 631/Antang Kabupaten Murung Raya dan dilanjutkan kegiatan ramah tamah di Aula Rumah Jabatan Bupati Murung Raya.

Dia juga menjelaskan, mengenai serangkaian acara kegiatan penyambutan kunjungan kerja Danrem akan disiapkan secara optimal dan maksimal sesuai rencana dibahas secara bersama disetiap OPD terkait.

“Saya sangat percaya kepada setiap OPD yang dipercayakan sebagai pelaksana sudah berpengalaman dalam melaksanakan kegiatan diberbagai momen selalu berjalan dengan baik dan sukses,” kata Rejikinoor. (Mur)

iklan

Baca Juga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *