banner-iklan
banner-iklan
banner-iklan
banner-iklan

Pemkab Mura Terus Genjot Capaian Vaksinasi Booster

Sel, 1 Maret 2022 | 105 Views

Puruk Cahu – Pemerintah Kabupaten Murung Raya (Mura) terus menggenjot pencapaian vaksinasi booster di daerah setempat mencegah penyebaran penyakit disebabkan Covid-19 agar tidak menjangkiti berbagai lapisan masyarakat.

Masyarakat tetap diminta komitmen dalam melawan covid-19 seperti disiplin menerapkan protokol kesehatan. Pencegahan terus dilakukan diberbagai macam jenis dan upaya yang salah satunya melalui vaksinasi yang khusus diperuntukkan untuk wabah tersebut.

“Kita sudah menyiapkan Posko Vaksinasi bagi warga, baik di kota Puruk Cahu, maupun di kecamatan di daerah ini dan kita berharap agar masyarakat sadar akan pentingnya vaksinasi tahap ketiga (Booster) tujuannya agar memperkuat imun/ Kekebalan tubuh terhadap Virus Covid 19,” kata Kapolres Mura AKBP I Gede Putu Widyana di Puruk Cahu, Selasa (1/3).

Guna mendukung pencapai vaksinasi booster bagi masyarakat Murung Raya, Pemkab Mura Polres setempat serta pihak Dinas kesehatan telah melaksanakan Operasi Yustisi dan Vaksinasi.

Kapolres juga menambahkan bahwa capaian vaksinasi booster tersebut masih jauh dari target, oleh karenanya pihaknya akan terus menggenjot vaksin yang masih berjalan tersebut.

“Oleh sebab itu operasi yustisi dan vaksinasi akan dilaksanakan baik siang maupun malam hari, demi imun tubuh dalam melawan Covid-19 apalagi dengan adanya Omicron,” kata Kapolres Mura.(Red)

iklan

Baca Juga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *