Pemkab Mura Gelar Acara Kenal Pamit Kajari

Jum, 9 September 2022 | 232 Views

Puruk Cahu – Pemerintah Kabupaten Murung Raya menggelar acara ramah tamah kenal pamit Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) dari pejabat lama Suyanti kepada pejabat baru Kosasih, di aula rumah jabatan Bupati Mura, Jumat (9/9/2022).

 

Kosasih sebelumnya menjabat Koordinator pada Kejaksaan Tinggi (Kejati) Jambi, kemudian menggantikan Suyanto yang dimutasi ke Kejari Slawi Kabupaten Tegal.

 

Hadir dalam acara tersebut Bupati Murung Raya (Mura) Perdie M. Yoseph, Wakil Bupati Mura, Rejikinoor, para pimpinan OPD lingkup Kabupaten Mura dan undangan lainnya.

 

Dalam kesempatan itu, Kajari lama Suyanto mengucapkan terima kasih kepada Bupati beserta jajaran yang sudah membuat acara kenal pamit yang berkesan. 

 

Ia juga memohon maaf jika ada hal yang kurang berkenan selama pelaksanaan tugas di Kabupaten Murung Raya.

 

“Berkenaan dengan masa dinas di Kejari Murung Raya telah selesai kami mohon diri beserta keluarga mengucapkan terima kasih dan penghargaan serta kerjasama selama ini kepada seluruh Forkopimda Kabupaten Murung Raya beserta jajaran. Sehingga saya bisa melaksanakan tugas ini dengan baik,” kata Suyanto, Kajari Mura yang lama saat ini ditugaskan sebagai Kajari Slawi Kabupatrn Tegal.

 

Sementara Kepala Kejaksaan Negeri Murung Raya Kosasih dalam kesempatan itu memohon dukungan kepada semuanya dalam pelaksanaan tugas ke depannya serta mengucapkan terima kasih kepada Bupati dan Forkopimda atas prakarsanya mengadakan acara Kenal Pamit ini.

 

Dia juga mengatakan, siap melanjutkan program dari Kajari sebelumnya Suyanto. 

 

“Prinsifnya kami siap melanjutkan program dari Pak Kajari sebelumnya. Tentu akan kami teruskan mana yang belum sempat beliau laksanakan,” tutur Kosasih dalam acara kenal-pamit Kajari.

 

Kosasih juga menurutkan, dirinya selaku orang baru di Kabupaten Murung Raya siap bersinergi dengan jajaran pemerintah daerah dan Forkopimda sesuai dengan kapasitasnya sebagai Kajari Mura.

 

Sementara Bupati Murung Raya Perdie M. Yoseph mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi setinggi-tingginya kepada Kajari Murung Raya sebelumnya, atas kerja sama dan sinergitas yang selama ini terjalin dalam membangun Murung Raya, khususnya dalam melaksanakan tugas dan wewenang serta fungsi sesuai dengan peraturan perundangan-undangan yang berlaku.

 

“Saya mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan pengabdian pak Suyanto dan selamat bertugas kepada Kajari Murung Raya yang baru pak Kosasih, saya yakin bahwa saudara mampu melaksanakan tugas dan tanggungjawab yang diamanatkan dengan sebaik-baiknya, professional dan berintegritas, sehingga dapat menjaga marwah Kejaksaan di tengah masyarakat, sesuai bekal pengalaman yang saudara miliki selama ini,” ucap Bupati Perdie.(Mur)

iklan

Baca Juga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *