banner-iklan
banner-iklan
banner-iklan
banner-iklan

Pemberian Vaksin Penting Bagi Imun Anak Agar Terhindar Dari Covid 19

Jum, 7 Januari 2022 | 152 Views

PURUK CAHU – Bupati Murung Raya (Mura), Perdie M Yoseph mengharapkan dukungan dan peran serta orangtua atau walinya, agar dapat mensukseskan kegiatan vaksinasi bagi anak-anak.

ia menjelaskan bahwa pemberian vaksin tersebut sangat penting bagi imun tubuh anak –anak, agar terhindar paparan varian covid 19 sekaligus varian omicron yang sudah terdeteksi diluar daerah Kalimantan Tengah.

”Ini kita lakukan demi kepentingan dan kesehatan mereka,” ucapnya Perdie, saat Rapat Koordinasi terkait pemberian vaksin tahap 1 kepada siswa Sekolah Dasar (SD) usia 6-11 tahun bersama Kepala sekolah atau yang mewakili se-Kabupaten, Kamis (6/1/2021) lalu.

Percepatan pelayanan vaksin untuk anak Sekolah Dasar akan dimulai tanggal 10 januari tidak hanya di Kota Puruk Cahu tetapi juga di semua kecamatan yang ada di wilayah Kabupaten Murung Raya.

“Pemberian vaksinasi untuk orang dewasa dan usia lanjut sudah kita laksanakan beberapa waktu sudah mencapai 70 persen dan sekarang sesuai arahan Pemerintah Pusat dan Provinsi Kalimantan Tengah kita lanjutkan untuk pemberian vaksinasi bagi anak-anak Sekolah Dasar,” kata Bupati. (Mur)

iklan

Baca Juga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *