banner-iklan
banner-iklan
banner-iklan
banner-iklan

Meski Masih Dalam Pandemi Perdie Minta Lingkungan Sekolah Tetap Bersih dan Terawat

Kam, 20 Januari 2022 | 197 Views

Meski Masih Dalam Pandemi Perdie Minta Lingkungan Sekolah Tetap Bersih dan Terawat

PURUK CAHU – Bupati Murung Raya, Perdie M Yoseph kembali mengingatkan para kepala sekolah dan seluruh tenaga pendidik di sekolah agar dapat merawat sekolah walaupun saat ini masih dimasa pandemi covid-19.

Ia menegaskan, tidak menghendaki adanya sekolah yang kotor dan tidak terawat dikarenakan alasan Covid 19. “Jangan sampai pula, alasan covid-19 banyak sekolah tidak terawat dari segi kebersihan kantor, ruang kelas dan lingkungan sekolah,” tegas orang nomor satu di Bumi Tana Malai Tolung Lingu tersebut.

Dia menjelaskan, menjaga kebersihan di lingkungan sekolah sangat penting bagi kenyamanan para siswa dan guru dalam melaksankaan proses belajar mengajar. Karena itu perawatan kebersihan sekolah ini tentunya harus menjadi perhatian oleh semua kepala sekolah dan guru-guru se-Kabupaten Murung Raya.

“Karena kebersihan di sekolah juga sangatlah penting, maka harus dibersihkan oleh semua baik kepala sekolah dan jajaran guru, sekaligus libatkanlah para siswa agar ada rasa memiliki di dalam diri mereka,” pungkasnya.(Mur)

iklan

Baca Juga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *