banner-iklan
banner-iklan
banner-iklan
banner-iklan

Masyarakat Mura Antusias Saksikan Ceramah UAS

Sen, 18 April 2022 | 217 Views

PURUK CAHU – Ribuan masyarakat Kabupaten Murung Raya (Mura) antusias melihat dan menyaksikan secara langsung Tabligh Akbar bersama Ustadz kondang H Abdul Somad atau UAS dalam mengisi tausyiah Murung Raya bersyukur dalam rangka memperingati Nuzulul Qur’an 1443 Hijriah, Selasa (18/4/2022) usai pelaksanaan ibadah sholat subuh.

Selain dipenuhi dengan ribuan masyarakat atau jemaah hadir juga Pj Sekretaris Daerah Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kalimantan Tengah (Kalteng), Drs H. Nuryakin serta Wakil Bupati Mura, Rejikinoor, unsur dari DPRD Mura, Kapolres Mura, Dandim 1013 Mtw dan pimpinan organisasi masyarakat (ormas) serta lembaga keagamaan Islam di Kabupaten Murung Raya.

Dalam ceramahnya UAS menyampaikan beberapa garis besar diantaranya yakni pentingnya menjaga persaudaraan, menjaga anak-anak dari dari berbagai pergaulan serta memberikan ilmu agama sejak dini serta gunakan kekuasaan untuk kebaikan dan memajukan pendidikan agama di Kabupaten Mura.
Sementara itu, Bupati Murung Raya yang diwakili Wakil Bupati Mura, Rejikinoor menyampaikan bahwa kehadiran UAS di Kabupaten Murung Raya tentu tidak terlepas dari dukungan seluruh pihak, baik itu para tokoh agama Islam dan juga seluruh ormas muslim dengan harapan menjadi keberkahan di bulan suci Ramadan 1443 Hijriah.

“Alhamdulillah, hari ini Ustadz Abdul Somad hadir ditengah-tengah kita, mari kita doakan beliau senantiasa diberikan umur panjang, senantiasa diberikan curahan rahmat dan hidayah oleh Allah. Terima kasih dan mengapresiasi kehadiran Ustadz Abdul Somad (UAS) untuk memberikan tausiyah kepada masyarakat Murung Raya umumnya dan masyarakat dari daerah lain yang hadir,” pungkas Rejikinoor.(Mur)

iklan

Baca Juga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *