Ini Pesan KH Akhmad Sofyan di Malam Pergantian Tahun

Sen, 2 Januari 2023 | 264 Views

Muara Teweh – Doa dan dzikir bersama dalam rangka menyambut pergantian tahun yakni dari tahun 2022 ke 2023 yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kabupaten Barito Utara di Mesjid Jami Abdurrahim, Muara Teweh, disambut antusias oleh masyarakat Kota Muara Teweh dan sekitarnya, Sabtu (31/12/2022) malam.

Sebagai penceramah dalam kegiatan tersebut, pihak Panitia mendatangkan KH. Akhmad Sofyan Arifin iman besar Masjid Sabilal Muhtadin Banjarmasin Pimpinan Majelis Ta’lim Ath- Harul Arifin dan Tahfidzul Qur’an Wall’ulum Al- Islamiah.

Akhmad Sofyan Arifin dalam ceramahny menyampaikan kepada Jama’ah menyambut tahun baru dengan memperbanyak salam. “Assalamualaikum” kepada siapa saja baik orang yang dikenal maupun orang yang tidak dikenal,” ucapnya.

Ia juga berpesan kepada pada jemaah, agar selalu menebar kebaikan kepada semua orang, memperbanyak melaksanakan sholat malam dan sholat berjamaah. “Jangan memandang kekurangan dan kekhilafahan seseorang serta memberikan makanan kepada orang lain terlebih kepada keluarga kita” tuturnya.

Doa dan dzikir bersama tersebut dipimpin Ustadz Taufiqqurahman (murid Alm Ustadz KH Arifin Ilham) dan dihadiri juga Sekretaris Daerah (Sekda) Barito Utara Drs Muhlis, unsur FKPD, kepala perangkat daerah lingkup Pemkab Barito Utara, Ketua PC Ansor Barito Utara Akhmad Gunadi, dan undangan lainnya serta para jemaah.(Al)

iklan

Baca Juga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *