Maksimalkan Manfaat dan Proteksi ASN Jelang Pensiun

Sen, 3 Juni 2024

PALANGKA RAYA – Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Palangka Raya menyelenggarakan sosialisasi program Taspen dan produk anak perusahaan Taspen grup bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) dengan Batas Usia Pensiun (BUP).
Plt Kepala BKPSDM Kota Palangka Raya, Fifi Arfina menyampaikan bahwa tujuan dari kegiatan ini adalah untuk meningkatkan manfaat dan proteksi bagi peserta ASN dan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K).
Selain itu, program ini juga memberikan pengetahuan tentang kewirausahaan sebagai nilai tambah dari manfaat yang telah ada.
“Dalam sosialisasi ini, kami berharap para peserta mendapatkan informasi yang komprehensif mengenai program Tabungan Hari Tua, Jaminan Kecelakaan Kerja, serta Jaminan Kematian yang dikelola oleh PT Taspen (Persero),” ujar Fifi Arfina.
Selain itu dirinya menuturkan, dengan adanya berbagai manfaat tersebut, program Taspen diharapkan dapat memberikan proteksi maksimal dan meningkatkan kualitas hidup ASN setelah pensiun.
Sehingga para ASN yang akan segera memasuki masa pensiun dapat lebih memahami dan memanfaatkan program-program yang ditawarkan oleh Taspen Grup, serta mendapatkan proteksi maksimal dan dukungan dalam menjalani masa pensiun dengan lebih tenang dan sejahtera.(sg)

iklan

Baca Juga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *