Lynda Kristiane Perdie Terima Penghargaan Bunda PAUD Tingkat Nasional

Sen, 1 Agustus 2022 | 260 Views

Puruk Cahu- Bunda Pedidikan Anak Usia Dini(PAUD) Kabupaten Murung Raya Lynda Kristiane Perdie menerima piagam penghargaan apresiasi Bunda PAUD tingkat nasional kategori Wiyata Dharma Utama. 

 

Piagam penghargaan diserahkan oleh Sekda Provinsi Kalteng, Nuryakin  didampingi Bupati Mura, Perdie M Yoseph di moment ulang tahun (HUT) Ke-20 Kabupaten Murung Raya, Senin, (1/08/2022).

 

Penghargaan Apresiasi Bunda PAUD Kabupaten diberikan kepada Lynda Kristiane Perdie itu, berdasarkan Salinan Keputusan Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi Nomor 219/P/2022 tentang Penerima Apresiasi Bunda PAUD Tingkat Nasional Tahun 2021 kategori Wiyata Dharma Utama.

 

Pemberian penghargaan itu juga berdasarkan hasil seleksi yang telah dilaksanakan pada tahun 2021 terhadap Bunda PAUD Provinsi, Bunda PAUD Kabupaten, Bunda PAUD Kota dan Bunda PAUD Kecamatan/Desa dan Kelurahan. 

 

“Selamat dan sukses, semoga prestasi ini bisa ditingkatkan lagi,” ucap Nuryakin.

 

Sementara Lynda Kristiane Perdie menyampaikan, rasa syukur dan apresiasinya kepada seluruh pihak yang telah bersinergi bersama, membangun sistem penyelenggaraan PAUD berkualitas dengan layanan holistik integratif, dalam mendorong PAUD berkualitas di Kabupaten Murung Raya.(Mur)

iklan

Baca Juga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *