banner-iklan
banner-iklan
banner-iklan
banner-iklan

Kedatangan Kapolres Baru Disambut Potong Hompong

Rab, 5 Januari 2022 | 379 Views

MUARA TEWEH –  Bupati Barito Utara, H. Nadalsyah didampingi Wakil Bupati, Sugianto Panala Putra, Sekretaris Daerah, Drs. Muhlis dan unsur FKPD menyambut kedatangan Kapolres Barito Utara yang baru di Mapolres Barut, Rabu (5/1/2021).

Kedatangan Kapolres Barut AKBP Gede Pasek Muliadnyana, SIK yang menggantikan AKBP Dodo Hendro Kusuma, SIK setelah sebelumnya melakukan Sertijab di Mapolda Kalteng pada Senin (3/1) ini diawali dengan pengalungan bunga dan tarian selamat datang serta upacara adat Potong Hompong.

AKBP Dodo Hendro Kusuma, SIK yang  bertugas di Barito Utara selama kurang lebih 2 tahun kini menjabat sebagai Wadir Krimsus Polda Kalteng. Posisi Kapolres Barito Utara kemudian diserahkan kepada  AKBP Gede Pasek Muliadnyana, SIK yang sebelumnya bertugas sebagai KASUBBAGCATPERS BAGLITPERS ROFAMINAL DIVPROPAM POLRI.

Sebelum upacara adat potong Hompong, Kapolres Barut yang baru, AKBP Gede Pasek Muliadnyana, SIK mengatakan bahwa pihaknya akan terus bekerjasama dengan instansi terkait dalam menjaga keamanan khususnya di Barito Utara. “Saya mohon bantuan dan dukungan rekan-rekan semua dalam pelaksanaan tugas di Polres Barito Utara,” ungkap AKBP Gede Pasek Muliadnyana.

Bupati Barito Utara, H. Nadalsyah menyambut baik kedatangan Kapolres Barut di Bumi Iya Mulik Bengkang Turan. “Semoga sinergitas yang telah terjalin akan semakin baik lagi,” jelas H. Nadalsyah. Bupati juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada AKBP Dodo Hendro Kusuma, SIK yang bertugas selama 2 tahun khususnya dalam pengamanan di wilayah hukum Polres Barito Utara dan kerjasama yang baik dalam penanganan Pandemi Covid-19 di Kabupaten Barito Utara. 

“Dengan bantuan dari Polres Barito Utara dan pihak lainnya, capaian vaksinasi memenuhi target yang telah ditetapkan,” kata H. Nadalsyah. 

AKBP Dodo Hendro Kusuma SIK mengucapkan terima kasih atas kerjasama dalam pelaksanaan tugas selama menjabat sebagai Kapolres Barito Utara. “Saya tidak akan mengucapkan salam perpisahan, tapi saya ucapkan sampai berjumpa kembali. Tentunya saya mohon maaf apabila selama kepemimpinan saya ada salah kata atau sikap yang kurang berkenan dihati rekan-rekan,” tutur AKBP Dodo.(Ndi)

iklan

Baca Juga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *