Kadis Nakertranskop UKM Lakukan Monev dan Pembinaan di Tumpung Laung I dan II

Sen, 16 Januari 2023 | 241 Views

Muara Teweh – Kepala Dinas Tenaga Kerja, Transmigrasi, Koperasi dan UKM Kabupaten Barito Utara (Kadisnakertranskop UKM Barut) M Mastur bersama jajarannya melaksanakan monitoring dan evaluasi (Monev) serta pembinaan terhadap para pelaku usaha penjahit pakaian dan budidaya madu kelulut di Kelurahan Tumpung Laung I dan Kelurahan Tumpung Laung II Kecamatan Montallat, Senin (16/1/2023).

Dalam kegiatan monev dan pembinaan pelaku usaha penjahit pakaian dan budidaya madu kelulut di Kelurahan Tumpung Laung I dan II tersebut didampingi Camat Montallat Muhammad Nugrabrianudin.

“Kegiatan yang dilakukan ini merupakan kegiatan monitoring dan evaluasi serta pembinaan kepada pelaku usaha yang bebarapa waktu lalu mendapat bantuan dari Bupati Barito Utara H Nadalsyah yang diserahkan pada acara di Aula Bappedalitbang beberapa waktu lalu,” kata Mastur, Selasa (17/1/2023) pagi.

Dikatakan Mastur setelah meneima bantuan tersebut, terlihat perkembangannya yang cukup baik dan akan terus dilakukan pembinaan sinergi daengan stakeholder terkait. “Terima Kasih kepada Pak Camat Montallat Muhammad Nugrabrianudin dan jajarannya atas dukungannya kepada para pelaku usaha di Kelurahan Tumpung Laung I dan Tumpung Laung II,” kata Mastur.

Di wilayah Kelurahan Tumpung Laung I dan Tumpung Laung II Kecamatan Montallat ada sebanyak 7 (tujuh) pelaku usaha menjahit pakaian wanitan dan pria dan 2 (dua) pelaku usaha budidaya madu kelulut.(Al)

iklan

Baca Juga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *