Pemberian Nama AG Jembatan Gantung Desa Sabuh Atas Usulan Mayarakat

Rab, 4 Januari 2023 | 274 Views

Muara Teweh – Jembatan Gantung Desa Sabuh yang diberi nama Akhmad Gunadi (AG) diresmikan oleh Bupati Barito Utara (Barut), H Nadalsyah, di Desa Sabuh Kecamatan Teweh Baru, Rabu (4/1/2023).

Pembangunan jembatan gantung yang melintasi Sungai Tewei tersebut, dibiayai oleh PT Mitra Barito melalui program CSR nya dengan dana kurang lebih Rp 7 Miliar. Pemberian nama AG terhadap jembatan tersebut atas dasar permintaan atau usulan para tokoh masyarakat setempat.

Bupati H Nadalsyah mengatakan, dibangunannya jembatan gantung ini untuk mengakomodir permintaan para tokoh Desa Sabuh yang berkeinginan mempunyai jembatan penghubung ke desa lain. “Besar harapan kita semua Jembatan Gantung Akhmad Gunadi (AG) ini nantinya mampu meningkatkan roda perekonomian masyarakat selain itu juga bisa memangkas jarak ke Desa Sabuh tidak lagi melalui Km 27 Desa Sikui, tetapi melalui jalan Malawaken-Benangin,” katanya.

Nadalsyah juga atas nama masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Barito Utara, saya mengucapkan terima kasih kepada komisaris utama Mitra Barito yang telah memberikan sumbangsihnya dalam pembangunan jembatan gantung Akhmad Gunadi Desa Sabuh Kecamatan Teweh Baru ini. “Dan saya juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah berkontribusi dalam proses penyelesaian pembangunan jembatan ini,” ucapnya.(Al)

iklan

Baca Juga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *