Ini Pesan Camat Teweh Selatan Kepada Kades Bintang Ninggi I dan II

Rab, 27 Juli 2022 | 170 Views

MUARA TEWEH – Camat Teweh Selatan, H Asmuri hadir dan menyaksikan langsung kegiatan serah terima jabatan Kades Bintang Ninggi I dan Kades Bintang Ninggi II, yang dirangkai dengan acara syukuran dan hiburan rakyat yang digelar dilapangan Desa Bintang Ninggi I, Kecamatan Teweh Selatan, Selasa (26/7/2022).

Dalam sambutannya, Asmuri berpesan kepada agar Kades terpilih dapat benar-benar menjalankan visi dan misinya saat pencalonan. “Janjinya kepada masyarakat harus ditunaikan,” tegas Camat, Asmuri.

Kemudian kata Camat Asmuri pasang mata dan telinga dimana-mana guna mendengarkan keluhan-keluhan dari masyarakat, karena tugas kita untuk mensejahterakan masyarakat.

Selanjutnya jelas Camat, dana yang diberikan oleh pemerintah harus digunakan sebaik-baiknya untuk kesejahteraan masyarakat, serta buatlah pertanggungjawabannya sesuai ketentuan yang berlaku. “Dalam membuat pertangungjawaban harus mengikuti ketentuan, dan jangan lambat, karena hal itu bisa menjadi kendala di kecamatan kita,” jelas Camat Teweh Selatan
Terakhir Camat Asmuri mengharapkan Desa Bintang Ninggi I maupun Desa Bintang Ninggi II dapat merealisasikan tekadnya untuk menjadi Desa Mandiri.

“Mudah-mudahan dalam 1 atau 2 tahun kedepan Desa Bintang Ninggi I dan II dan dapat naik level menjadi Desa Mandiri, karena saat ini di Kecamatan Teweh Selatan baru ada 1 Desa Mandiri, yakni Desa Bukit Sawit,” pungkasnya.(Al)

iklan

Baca Juga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *