Hari Bhakti Imigrasi ke 73, Imigrasi Palangka Raya Buka Layanan Pembuatan Paspor

Rab, 11 Januari 2023 | 239 Views

Muara Teweh – Dalam rangka memperingati Hari Bhakti Imigrasi ke73 tahun 2023, Dinas Tenaga Kerja, Transmigrasi, Koperasi dan UKM (Disnakertranskop UKM) Kabupaten Barito Utara bekerjasama dengan Kantor Keimigrasian Palangka Raya membuka layanan langsung kepengurusan paspor di Disnakertranskop UKM setempat, Selasa (10/1/2023).

Kepala Dinas Nakertranskop UKM Barito Utara M Mastur di Muara Teweh, Rabu (11/1/2023) mengatakan pelayanan langsung kepengurusan paspor ini dilaksanakan diruang pelayanan bidang tenaga kerja.

Dimana kata Mastur kegiatannya sudah dimulai pada Senin sore (9/1/2023) sampai malam dan dilanjutkan pada hari Selasa, (10/1/2023) sampai malam dan hari ini Rabu, (11/1/2023) kegiatan pelayanan paspor berakhir dengan terdaftar yang terlayani sebanyak 130 orang.

Dikatakan Mastur kegiatan pelayanan langsung Kantor Imigrasi di Kabupaten Barito Utara di Muara Teweh ini sangat membantu masyarakat, mempermudah dan mempercepat pengurusan paspor, baik pengurusan paspor baru maupun perpanjangan paspor,” kata M Mastur, Rabu (11/1/2023) siang.

“Insya Allah kegiatan pelayanan pengurusan paspor ini akan kita adakan lagi, tentunya dengan melihat jumlah pendaftar dan kesediaan waktu dari pihak kantor Imigrasi Palangkaraya sebagai mitra kerjasama dalam pembuatan paspor,” kata dia.

Kegiatan pelayanan langsung ini merupakan agenda dalam rangkaian memperingati Hari Bhakti Imigrasi ke 73 tahun 2023.

“Terima kasih kepada Imigrasi Palangka Raya, semoga semakin maju. Saya atas nama pribadi dan jajaran Disnakertranskop UKM Kabupaten Barito Utara mengucapkan Selamat dan Sukses Hari Bhakti Imigrasi ke 73 tahun 2023,” pungkasnya.(Al)

iklan

Baca Juga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *