Diskominfo SP dan Bapenda Kabupaten Murung Raya Lakukan Sertijab

Sen, 17 Oktober 2022 | 302 Views

Puruk Cahu-Pemerintah Kabupaten Murung Raya lakukan serah terima jabatan
(sertijab) pimpinan tinggi pratama, administrator dan pengawas di lingkungan Sekretariat Daerah, Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian (Diskominfo SP), Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kabupaten Murung Raya, Senin (17/10/2022).

Hadir dalam kesempatan ini, Wakil Bupati Mura Rejikinoor, Sekda Hermon, Asisten I Setda Serampang, Asisten II Setda Ferry Hardi, Asisten III Setda Mura Bimo Santoso, Kepala Diskominfo SP Mura Agus Sumady, Plt. Kepala Bapenda Rizal Samad, sejumlah pejabat Administrator, Pengawas lingkup Setda, Diskominfo SP, Bapenda Mura serta undangan terkait lainnya.

Dalam sambutannya Kadis Kominfo SP Mura yang baru Agus Sumady memberikan apresiasi kepada Kadis Kominfo SP yang lama dan jajaran atas kinerja baik yang telah terlaksana selama ini.

Untuk lebih meningkatkan kinerja Diskominfo SP ke depannya, Agus Sumady berharap dukungan seluruh pihak.

Salah satu wujud dukungan tersebut diharapkan lahir dari kesadaran, bekerja dengan sungguh-sungguh dan penuh rasa tanggung jawab, yang dilandasi dengan itikad baik serta pengabdian, karena menurutnya dengan bergabungnya ia di Dinas Kominfo SP ini menjadi wahana silaturahim menjalin ikatan kekeluargaan.

Di tempat yang sama, Asisten III Setda Mura yang baru Bimo Santoso menyampaikan terima kasih kepada jajaran Diskominfo SP yang telah bekerjasama dengan baik dalam menjalankan tugas selama dirinya menjadi Kepala Diskominfo SP.

Ia ucapkan terima kasih atas kerja sama selama ini dalam menjalankan tugas kurang lebih lima tahun di Diskominfo SP. Saya harap komunikasi tetap berjalan walaupun dirinya tidak lagi menjadi Kepala Diskominfo SP Mura.

“Tak mudah melupakan banyak hal yang telah kita rasakan suka dan duka kita lalui bersama dalam kekeluargaan,” ujar Bimo.

Bimo juga menyampaikan, Diskominfo SP Mura salah satu corong informasi bagi pemerintah daerah untuk mempublikasikan berita-berita pembangunan dan kegiatan lainnya.

“Yang juga dituntut mempublikasikan hal yang objektif, akurat, akuntabel dan berimbang, sehingga berita yang dipublikasikan tidak menimbulkan unsur sara,” ungkapnya.

Sementara itu, Wabup Mura Rejikinoor mengatakan sebagaimana amanat bapak Bupati Murung Raya Perdie M. Yoseph pada acara pelantikan agar dilakukan sertijab terhadap 3P (Personil, Peralatan dan Penganggaran) setelah dilaksanakan pelantikan tersebut.

Rejikinoor berharap agar kepercayaan yang diberikan harus dimaknai sebagai bentuk tanggung jawab untuk meningkatkan disiplin, etos kerja dan melanjutkan tugas-tugas pejabat sebelumnya terutama dalam membuat terobosan dan innovasi untuk kemajuan Kabupaten Murung Raya.

Adapun rincian pejabat yang dilaksanakan serah terima jabatan lingkup Setda, Diskominfo SP, Bapenda Mura yakni:

– Serampang sebelumnya sebagai Plt. Asisten III, pejabat yang baru Bimo Santoso.

– Stardian sebelumnya sebagai Kabag Pengadaan Barang dan Jasa pejabat baru Bri Indah

– Jivi Richardo sebelumnya Kasub Komunikasi Pimpinan Setda, pejabat baru Galuh Pria Pamungkas

– Bimo Santoso sebelumnya Kepala Diskominfo SP, pejabat baru Agus Sumady.

– Nuryeni sebelumnya Analisis Kebijakan Ahli Muda Bidang BP3NF, jabatan baru Kabid Statistk Diskominfo SP.

– Tenny Puspitasari sebelumnya Kabid Pengelolaan Informasi dan Komunikasi Publik Diskominfo SP, pejabat baru Abikson Bumie.

– Rizal Samad jabatan baru Plt. Kepala Bapenda Kab.Mura.(mut).

iklan

Baca Juga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *