banner-iklan
banner-iklan
banner-iklan
banner-iklan

Camat Seribu Riam Tinjau Vaksinasi Covid-19 Anak

Sen, 17 Januari 2022 | 99 Views

PURUK CAHU – Camat Seribu Riam, Kabupaten Murung Raya (Mura) Roy Chahyadi didampingi unsur Tripika serta Ketua TP PKK kecamatan setempat meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi Covid-19 anak usia 6-11 tahun.

Peninjauan vaksinasi Covid-19 dosis I dilakukan untuk memastikan kelancaran dalam pelaksanaannya, di Desa Muara Joloi, Senin (17/1).

Roy Chahyadi mengatakan, pemberian vaksin Covid-19 kepada anak-anak sebagai upaya bersama dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kabupaten Murung Raya.

“Pelaksanaan vaksinasi ini diharapkan terus menerus dilakukan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dan ini merupakan instruksi yang harus dilaksanakan demi kelancaran pembelajaran tatap muka,” katanya.

Ditambahkan Camat Seribu Riam, meski masyarakat dan anak yang telah menerima vaksin, diharapkan harus tetap mematuhi protokol kesehatan yang sudah sering disampaikan.

“Warga jangan kendor dalam hal mematuhi protokol Kesehatan, tetap disiplin 5M terutama terkait dengan penggunaan masker,” ucapnya.

Dari peninjauan tersebut, Dirinya mengatakan bahwa kegiatan vaksin dilaksanakan dengan lancar dan aman karena adanya antusias yang tinggi dari orang tua anak setempat serta adanya partisipasi yang positif.(mur)

iklan

Baca Juga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *