Camat Gunung Purei Resmi Di Lantik

Jum, 2 September 2022 | 184 Views

Muara Teweh – Wakil Bupati Barito Utara (Wabup Barut), Sugianto Panala Putra resmi melantik Bambang Suprianto, SP menjadi Camat Gunung Purei. Pelantikan dan pengambilan sumpah/janji jabatan Camat Gunung Purei dilaksanakan di aula Setda Lannai I, Kamis (1/9/2022).

Pelantikan Camat Gunung Purei ini berdasarkan Keputusan Bupati Barito Utara Nomor 188.45/378/2022, tentang Pengakatan dan Pemindahan Pejabat Administrator di Lingkungan Pemkab Barito Utara, yang mengangkat Bambang Suprianto, SP dari Kabid Tanaman Pangan da Holtikultura Dinas Pertanian menjadi Camat Gunung Purei menggantikan Camat lama yang memasuki purna tugas.

Hadir dalam acara pelantikan Sekda Barito Utara, Drs Muhlis, Staf Ahli Bupati, Asisten Sekda, Kepala Perangkat Daerah, rohaniawan, dan undangan lainnya.

Wakil Bupati, Sugianto Panala Putra saat membacakan sambutan tertulis bupati H Nadalsyah mengatakan bahwa pengangkatan, pemindahan dan pemberhentian dari dan dalam jabatan struktural serta merupakan bagian dari dinamika pemerintahan dalam rangka penyegaran dan peningkatan kinerja organisasi pemerintah.

“Penempatan pejabat yang tepat pada posisi yang tepat pula. Penempatan pejabat yang tepat pada posisi yang tepat diharapkan mampu membawa perubahan dan akselerasi, tidak hanya di lingkup internal instansi, namun juga dalam skop lebih luas pada tataran Pemerintah Kabupaten Barito Utara,” kata Wabup membacakan sabutan bupati.

Bupati juga menitip pesan kepada Camat Gunung Purei agar dalam menjalankan tugas untuk menjaga integritas dan disiplin dengan mengutamakan dedikasi, loyalitas, kejujuran dan keikhlasan.

Serta katanya terus berupaya meningkatkan profesionalisme untuk mewujudkan tujuan reformasi birokrasi yakni pemerintahan yang bersih, berwibawa dan amanah.

“Terakhir, yang tidak kalah penting, agar saudara menjadi figur dan panutan yang baik di instansi saudara bekerja maupun di lingkungan masyarakat,” kata Sugianto mengakhiri sambutan Bupati Barito Utara H Nadalsyah.(Al)

iklan

Baca Juga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *