Bupati Murung Raya Pimpin Apel Gabungan

Sen, 20 Februari 2023 | 317 Views

Puruk Cahu – Bupati Murung Raya Perdie M. Yoseph memimpin apel gabungan lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Murung Raya (Mura).

Apel gabungan ini diikuti seluruh ASN dan Tenaga Honor Kontrak, berlangsung halaman kantor Bupati Murung Raya, Senin (20/2/2023).

Dalam arahannya Bupati Mura Perdie M. Yoseph mengajak peserta upacara untuk terus meningkatan disiplin. Peningkatan disiplin ASN dan Tenaga Kontrak (Apel Pagi dan Apel Sore) Lingkup Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

Perdie juga menyampaikan, agar masing-masing OPD menyelesaian peta jabatan, penyelesaian penginputan SIRUP (Sistem Informasi Rencana Umum Pengadaan).

Ia juga mengingatkan kewajiban ASN diantaranya pelaporan SPT tahunan dan LHKP.

“Terkait Pemeriksaan BPK RI Perwakilan Kalimantan Tengah, Kepala OPD agar segera menindaklanjuti setiap permintaan data yang diminta oleh TIM BPK RI, kepada seluruh OPD yang melaksanakan belanja modal pada TA. 2022 agar segera menyampaikan data secara lengkap sesuai dengan format yang telah disampaikan TIM BPK RI,” tutur Perdie.

Lanjunya, Kesbangpol agar segera meminta SPJ dana Bantuan Politik kepada Partai Politik untuk disampaikan kepada TIM BPK RI, Dinas Pendidikan agar segera melakukan finalisasi data Dana BOS dan menghindari terjadinya selisih.

Orang nomor satu di Bumi Tana Malai Tolung Lingu ini juga mengajak masyarakat untuk memanfaatkan media sosial secara bijak dan cerdas. (mur)

iklan

Baca Juga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *