banner-iklan
banner-iklan
banner-iklan
banner-iklan

Bupati Murung Raya Perdie M. Yoseph Sambut Kedatangan Dua Wakil Menteri RI

Rab, 9 Februari 2022 | 321 Views

Puruk Cahu – Pemerintah Kabupaten Murung Raya beserta unsur Forkopimda Kabupaten Murung Raya dan stakeholder lainnya menyambut baik atas kedatangan Wakil Menteri (Wamen) Lingkungan Hidup dan Kehutanan (LHK) RI Alue Dohong serta Wakil Menteri Pekerja Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) RI John Wempi Wetipo.

Kedatangan dua Wakil Menteri RI ini disambut oleh Bupati Murung Raya dan Forkopimda Kabupaten Murung Raya, bertempat di rumah jabatan Bupati Jl. Jenderal Sudirman Puruk Cahu, Rabu (9/2/2022).

Hadirnya Wamen LHK RI dan Wamen PUPR RI merupakan sinergitas antara Pemerintah Daerah setempat dan Pemerintah Pusat dalam menjalankan program dan pembangunan.

Bupati Murung Raya Perdie M. Yoseph mengucapkan, terima kasih atas kunjungan kerja dua Wamen RI dan berharap dapat memberikan saran/masukan yang positif bagi daerah Kabupaten Murung Raya.

“Saya atas nama pribadi, Pemerintah dan masyarakat Kabupaten Murung Raya mengucapkan selamat datang di kota Puruk Cahu Kabupaten Murung Raya Provinsi Kalimantan Tengah, “Kota Emas” Elok, Mandiri, Aman dan Sejahtera,” tutur Perdie.

Perdie juga mengatakan, dengan hadirnya bapak Wamen LHK RI bapak Alue Dohong dan Wamen PUPR RI bapak John Wempi Wetipo, tentu memberikan kehormatan tersendiri bagi Pemerintah Kabupaten Murung Raya.

“Semoga rangkaian acara kunjungan kerja dapat memberikan makna strategis yang luar biasa untuk memotivasi dan kemajuan di kabupaten Murung Raya,” kata Perdie. (Mur)

iklan

Baca Juga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *