Bupati Mura Turut Hadiri Pemakaman Mantan Wabup Mura

Kam, 15 September 2022 | 283 Views

PURUK CAHU – Berita duka datang dari Kabupaten Murung Raya (Mura). Mantan Wakil Bupati (Wabup) Mura periode 2013-2018 H.Darmaji meninggal dunia. Diketahui H.Darmaji berpulang pada rabu 14 september 2022 di Banjarmasin dan pemakaman dilaksanakan di pekuburan Al-Kausar, Puruk Cahu, Kabupaten Murung Raya, Kamis (15/9/2022)

Hadir dalam pemakaman tersebut Bupati Mura Perdie M. Yoseph, Sekda Kabupaten Mura Hermon, Asisten II Setda Kab.Mura Ferry Hardi. Hadir pula jajaran Forkopimda Kabupaten Mura, sejumlah kepala perangkat daerah lingkup Pemkab Mura, tokoh agama, tokoh masyarakat.

Perdie menyebut, sosok H.Darmaji dinilai pemimpin teladan dan kebaikan-kebaikan yang ditebar almarhum dapat menjadi contoh dan diikuti oleh semuanya.

“Berbagai kebaikan almarhum pak H.Darmaji yang diketahui dan yang tidak diketahui banyak orang. Banyak petuah-petuah kebaikan, pak Darmaji adalah sosok yang ramah dan pemimpin yang loyal di masa kepemimpinannya dulu,” ungkap Perdie.

Bupati Mura Perdie M. Yoseph mengatakan, almarhum orang yang baik, saya atas nama pribadi, keluarga, masyarakat dan Pemkab Mura turut berdukacita yang sedalam-dalamnya atas berpulangnya H.Darmaji. “Semoga beliau mendapat tempat terbaik disisiNya dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan,” tutur Perdie.(Mur)

iklan

Baca Juga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *