Bupati Mura Resmikan Bank Kalteng Cabang Pembantu Unit Tipe C

Jum, 9 Desember 2022 | 253 Views

Puruk Cahu – Kantor Bank Kalteng cabang Pembantu Type C unit unit Bappeda resmi diresmikan oleh Bupati Murung Raya (Mura) Perdie M Yoseph, Jumat (9/12/2022). Selain meresmikan Kantor Bank Kalteng cabang Pembantu Tipe C, Bupati Mura juga melakukan penarikan undian PBB P2 periode II tahun 2022.

Hadir dalam acara perwakilan Direksi PT. Bank Kalteng Palangka Raya Yulianson, Pemimpin Bank Kalteng cabang Puruk Cahu Ernan Kurniato, sejumlah kepala dinas, jajaran Bank Kalteng Puruk Cahu serta undangan lainnya.

Perdie M. Yoseph dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada Bank Kalteng bahwa keberadaan dan peran PT Bank Kalteng di Murung Raya ini semakin lama semakin besar, baik dalam tataran perekonomian, program pembangunan, kesejahteraan masyarakat, lapangan pekerjaan, permodalan maupun usaha-usaha produktif lainnya.

“Kami memberikan apresiasi atas hal ini sebagai bentuk ucapan terima kasih dan penghargaan dan kami setuju dikembangkan lagi kantor PT. Bank Kalteng cabang pembantu tipe C di kantor Bappenda,” kata Perdie.

Dalam kesempatan itu Bupati Perdie juga mengharapkan, kalau ada rekrutmen lagi dari Bank Kalteng untuk putra-putri daerah Murung Raya bisa dipertimbangkan dan diterima, supaya Bank Kalteng di Mura ini betul-betul lebih terasa sebagai bagian dari keluarga besar pemerintah dan masyarakat Kabupaten Murung Raya.

Pemimpin Bank Kalteng Cabang Puruk Cahu Ernan Kurniato mengatakan, bahwa kegiatan pembukaan kantor cabang pembantu (Capem) tipe C unit Bappeda seyogyanya tahun 2021, namun karena beberapa kendala yang belum sempat teratasi sehingga semua kendala itu setelah berkoordinasi dengan para pihak baru dapat diselesaikan dan siap diresmikan.

Oleh sebab itu, kata dia, pihaknya juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada para pihak seperti kepala dinas Bappenda, kepala DPMPTSP serta Kadis Ketahanan Pangan yang ada di kantor ini senantiasa memberi support, memberi dukungan dan terutama sekali kepada bapak Bupati Perdie M Yoseph.

“Yang sudah memberikan dukungan penuh bahkan memberikan izin sehingga kegiatan pelaksanaan pembangunan sampai dengan hari ini bisa berjalan dengan lancar,” kata Ernan Kurniato.

Sementara mewakil Direksi PT. Bank Kalteng Palangka Raya Yulianson mengucapkan penghargaan dan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada pemerintah kabupaten Murung Raya khususnya kepada  Bupati Mura Perdie M. Yoseph atas segala bantuan dan dukungannya.

“Ini merupakan suatu momen yang sangat luar biasa di mana pada tahun 2022 ini PT Bank Kalteng membuka satu jaringan kantor yang berada di Kabupaten Mura. Unit kantor Bappeda Mura ini merupakan unit Capem Bank Kalteng tipe c yang ke-28 sekaligus merupakan kantor jaringan ke-101 dari jaringan layanan Bank Kalteng.

Sebagai informasi jumlah jaringan kantor PT Bank Kalteng berada di Kabupaten Murung Raya adalah kantor Cabang Puruk Cahu, ada dua kantor cabang pembantu type A yang berada di Muara Laung dan Tumbang Lahung, ada dua kantor cabang pembantu tipe c yakni di unit kantor Samsat Puruk Cahu dan unit Bappenda, ada 10 ATM dan 1 unit mobil kas keliling. (Mur).

iklan

Baca Juga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *