banner-iklan
banner-iklan
banner-iklan
banner-iklan

Bupati Mura Dampingi Kunjungan Ketua PWI Pusat

Ming, 14 November 2021 | 112 Views

TINJAU VAKSINASI : Ketua Umum PWI Pusat H. Atal S Depari (tengah) bersama Warga Kehormatan PWI yang juga Bupati Murung Raya Perdie M Yoseph (kemeja merah) memberikan keterangan usai meninjau pelaksanaan vaksinasi wartawan bagi masyarakat di Kota Sampit, Sabtu (28/8).

Murung Raya – Bupati Murung Raya (Mura) Perdie M. Yoseph yang juga selaku warga kehormatan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) dampingi kunjungan Ketua Persatuan Wartawan Indonesia Pusat, H. Atal S. Dapari di Kabupaten Kotawaringin Timur dan Kabupaten Seruyan.

Sebelum menghadiri Peringatan Hari Pers Nasional (HPN) tingkat Provinsi Kalimantan Tengah di Kuala Pembuang, Kabupaten Seruyan, Perdie juga mendampingi Ketua PWI Pusat H. Atal S. Depari melakukan peninjauan vaksinasi Covid-19 yang diselenggarakan PWI Kotawaringin Timur bagi masyarakat di Kota Sampit, Sabtu (28/8/2021).

Dalam kesempatan itu, Perdie menyampaikan dalam penanganan Covid-19 ini tidak hanya berlaku dilakukan oleh pemerintah semata, namun juga semua pihak punya rasa tanggungjawab untuk mengakhiri pandemi Covid-19 ini.(Red)

iklan

Baca Juga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *