Bupati Mura: Anggota Pramuka Harus Memiliki Sifat Kepemimpinan

Jum, 25 November 2022 | 264 Views

Puruk Cahu – Bupati Murung Raya (Mura) Perdie M. Yoseph pimpin upacara peringatan hari Pramuka Ke-61 dan Lomba Tangkas Pramuka tingkat Kabupaten Mura Tahun 2022, yang digelar di Stadion Dr. Willy M. Yoseph Kota Puruk Cahu, Kecamatan Murung, Jumat (25/11/2022) sore.

Perdie mengatakan bahwa dasar darma harus dilaksanakan dalam kehidupan sehari hari.

”Saya mengucapkan terima kasih kepada gerakan Pramuka yang selama ini telah ikut serta dalam melakukan kegiatan sosial dan kemanusiaan,” ujarnya.

Dikatakannya, bahwa anggota pramuka dididik dengan kemandirian dalam kebersamaan dengan rasa tanggung jawab.

Anggota pramuka merupakan calon pemimpin masa depan yang dapat diandalkan. Oleh karena itu, setiap anggota pramuka harus memiliki sifat kepemimpinan.

“Dengan semangat kepemimpinan seorang pramuka (Praja Muda Karana) generasi muda bisa menjadi garda terdepan pembawa perubahan, yang terus mengembangkan karakter penuh kebaikan, untuk membawa Indonesia pada perubahan yang membanggakan,” ucap Perdie.

Hadir dalam kesempatan ini Wakil Bupati Rejikinoor, Ketua DPRD Mura Doni, Wakapolres Mura Kompol Muzakkir Muchlis, Perwakilan dari Kejaksaan Negeri Mura, perwakilan dari Kodim 1013/Mtw serta ratusan peserta upacara dengan atribut pakaian Pramuka.(Mur)

iklan

Baca Juga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *