banner-iklan
banner-iklan
banner-iklan
banner-iklan

Bupati Mura Ambil Sumpah dan Janji Jabatan 110 ASN

Jum, 7 Januari 2022 | 128 Views

PURUK CAHU – Memasuki minggu pertama pada tahun 2022 Bupati Murung Raya Perdie M Yoseph mengambil sumpah dan janji jabatan sebanyak 110 orang ASN di lingkup Pemerintah daerah setempat, sesuai dengan keyakinan masing-masing. Dari jumlah tersebut sebanyak 9 orang merupakan pejabat pimpinan tinggi (Eselon IIb), 62 orang pejabat administrator, 30 orang pengawas, dan 9 orang fungsional, Jumat (7/1/2022).

 “Tentu besar harapan kita semua adalah yang terbaik dalam memberikan pelayanan dan sumbangsih serta pengabdian kita bersama kepada masyarakat,” Tegas Perdie dihadapan ratusan pejabat yang baru dilantik. Turut hadir dalam kesempatan tersebut, Wakil Bupati Mura, Ketua DPRD Mura, Sekda Mura, Kapolres Mura, Pabung 1013/Mtw.

Menurutnya, momentum pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan yang merupakan rotasi dan mutasi merupakan bagian dari proses dinamika dalam sebuah struktur organisasi pemerintahan. “Jangan kalian anggap ini hukuman dengan diberikan tugas dan tanggungjawab berat, ini sebuah bentuk kepercayaan pimpinan yang mengharapkan kalian mampu melaksanakan tugas mulia ini,” bebernya.

Ia juga mengingatkan, bahwa jabatan adalah amanah dan penempatan ini merupakan sebuah perintah yang harus dijalankan dari hasil keputusan pimpinan berdasarkan hasil koordinasi.

Dalam pelaksanaan pembangunan tahun 2021 lalu, Perdie mengapresiasi atas capaian seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD). “Serapan anggaran kita cukup bagus dibanding pada tahun 2020 92,70 persen, kami mencatatat per 31 Desember 2021 tercapai 95,37 persen. Terima kasih kepada semua pihak yang telah bekerja dalam penguasaan anggaran dalam mendorong penggunaan sesuai dengan jadwal dan tepat sasaran sesuai dengan kebutuhan yang telah ditentukan,” tambahnya.(Mur)

 

iklan

Baca Juga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *