Bupati Mura Ajak Bersinergi Bersama Sukseskan Pemilu 2024

Rab, 1 Februari 2023 | 305 Views

Puruk Cahu – Jelang pesta demokrasi pada tahun 2024 mendatang, Bupati Murung Raya Perdie M. Yoseph meminta seluruh pihak untuk bersinergi bersama-sama mensukseskannya.

Hal itu ia sampaikan dihadapan Wakapolda Kalimantan Tengah (Kalteng) Brigjen Pol Mohamad Agung Budijono saat melakukan kunjungan kerja di Murung Raya, Rabu (1/2/2023).

Hadir dalam acara ramah tamah ini sejumlah Pejabat Utama Polda Kalteng, Wakil Bupati Mura Rejikinoor, Kapolres Mura AKBP Irwansyah, Kajari Mura Kosasih, Wakil Ketua ll DPRD Mura Rahmanto Muhidin, Sekda Mura Hermon, para Asisten Setda Mura, Kepala Perangkat Daerah, tokoh pemuda, tokoh agama dan tamu undangan lainnya.

“Pentingnya mencegah dini segala macam Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas), karena di wilayah Murung Raya ada desa-desa yang jaraknya jauh dan sulit sinyal untuk komunikasi,” ujar Perdie.

Lanjut Perdie juga meminta perlu dipertajam penguatan kapasitas dari Polsek atau pos perwakilan Pospol.

Oleh karenanya ia mengharapkan bimbingan dan arahan dari Polda Kalimantan Tengah, khususnya Wakapolda yang sedang berada di Kota Puruk Cahu agar Pemliu 2024 tetap aman, kondusif dan terkendali.

Sementara, Ramah tamah ini juga dirangkaikan dengan penyerahan bantuan sembako bergizi kepada sejumlah untuk anak beresiko stunting dan penyerahan plakat kenang-kenanggan oleh Bupati Mura Perdie M. Yoseph kepada Wakapolda Kalteng Brigjen Pol Mohamad Agung Budijono serta Ketua TP-PKK Mura Lynda Kristiane dalam kesempatannya juga menyerahkan cinderamata khas Mura kepada istri Wakapolda Kalteng Hilda. (Mur).

iklan

Baca Juga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *