Bupati H Nadalsyah Himbau Warga Agar Malam Pergantian Tahun Diisi Dengan kegiatan keagamaan

Sen, 2 Januari 2023 | 247 Views

Muara Teweh – Mengakhiri pergantian tahun 2022 menuju ke tahun 2023, Bupati Kabupaten Barito Utara H Nadalyah menghimbau kepada semua masyarakat khususnya di wilayah setempat, agar pada malam pergantian tahun diisi dengan kegiatan-kegiatan keagamaan.

Hal ini di sampaikannya melalui Sekretaris Daerah (Sekda) Muhlis saat menggelar doa dan dzikir bersama di Mesjid Jami Abdurrahim, Muara Teweh, Sabtu (31/12/2022) malam.

“Atas nama masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Barito Utara mengapresiasi kepada panitia pelaksana atas terselenggaranya kegiatan do’a dan dzikir bersama ini serta kepada masyarakat atas kehadirannya dalam majelis yang mulia ini,” kata Sekda Muhlis.

Melalui majelis doa dan dzikir bersama, Bupati meminta kita selalu beristigfar dan bermunajat kepada Allah SWT semoga daerah kita Barito Utara terhindar dari musibah.

“Untuk saudara-saudara kita diseluruh Indonesia yang terkena musibah diberikan ketabahan dan selalu dalam lindungan Allah SWT, aamiin,” kata Muhlis mengakhiri pesan Bupati.

Sebagai pemimpin doa dan dzikir adalah Ustadz Taufiqqurahman (murid Alm Ustadz KH Arifin Ilham) sedangkan penceramah oleh KH Ahmad Sofyan Arifin dari Kota Banjarmasin.

Dalam ceramahnya, KH Ahmad Sofyan Arifin mendoakan semoga Bupati Barito Utara diberikan kesehatan lahir dan batin.

“Semoga Bupati H Nadalsyah diberikan kelancaran dalam memimpin Barito Utara dan lebih luas lagi untuk Kalimantan Tengah,” kata KH Ahmad Sofyan.

Doa dan dzikir bersama dihadiri Sekretaris Daerah (Sekda) Barito Utara Drs Muhlis, unsur FKPD, kepala perangkat daerah lingkup Pemkab Barito Utara, Ketua PC Ansor Barito Utara Akhmad Gunadi, dan undangan lainnya serta para jemaah.(al)

iklan

Baca Juga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *