Bupati Barut dan Istri, hadiri Wisuda Putra Tercinta

Sen, 5 September 2022 | 425 Views

Muara Teweh – Putra tercinta Bupati H Nadalsyah dan Ketua Tim PKK, Hj Sri Hidayati Nadalsyah, Akhmad Gunadi, SE,B.A menyelesaikan study di Kampus Köln, CBS International Business School, Jerman, Minggu (4/9/2022).

Dalam kesempatan itu, H Nadalsyah dan Hj Sri Hidayati menyampaikan ucapan selamat dan sukses kepada anaknda tercinta, Akhmad Gunadi yang telah berhasil menyelesaikan pendidikannya.

“Saya atas nama keluarga, memanjatkan puji syukur kehadirat Allah SWT, karena atas karunia-Nya telah memberikan kesuksesan kepada putra tercinta yang telah berhasil menyelesaikan studinya,” kata H Nadalsyah saat menghadiri acara wisuda anaknya bersama sang istri.

Tak lupa Bupati dan Ketua TP PKK juga mengungkapkan terima kasih kepada seluruh keluarga besar, masyarakat Barito Utara dan semua pihak yang tidak dapat disebutkan satu persatu yang telah memberikan do’a dan dukungannya sehingga Akhmad Gunadi dapat mengakhiri studi dengan baik.

Bupati Nadalsyah juga berharap kepada putra tercintanya nantinya agar dapat lebih mencurahkan tenaga dan pikirannya dalam mengembangkan organisasi kepemudaan yang diikutinya.

“Semoga organisasi tersebut dapat lebih banyak membantu Pemerintah Kabupaten Barito Utara dalam membina generasi muda sehingga mampu mengharumkan nama Bumi Iya Mulik Bengkang Turan,” harap H Nadalsyah.

Akhmad Gunadi saat ini berkiprah di berbagai organisasi kepemudaan di Barito Utara diantaranya KNPI, Karang Taruna dan Pramuka sebagai Ketua Pembina.

Sementara Ketua TP PKK Barito Utara, Hj Sri Hidayati juga menghaturkan rasa syukur kehadirat Allah SWT atas keberhasilan yang diraih oleh putranya yang kiranya dapat memacu dan menjadi motivasi untuk para pelajar Barito Utara dalam menggapai cita-cita dan meraih sukses.

Ketua TP PKK Barito Utara juga mendoakan semoga Akhmad Gunadi dalam segala aktivitasnya, selalu diberikan kemudahan dan sukses selalu dalam kehidupan dimasa yang akan datang.

“Tetap rendah hati terhadap semua orang dan jangan lupakan ayah, ibu, kakak (Ellen), dan keluarga,” kata Hj Sri Hidayati.(Al)

iklan

Baca Juga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *