ASN Diminta Maksimalkan Kinerja Dalam Pelayanan Masyarakat

Kam, 17 November 2022 | 335 Views

PURUK CAHU – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Murung Raya (Mura) menggelar apel gabungan, bertempat di halaman Kantor Bupati Mura, Kamis (17/11/2022).

Apel gabungan ini dipimpin langsung Wakil Bupati (Wabup) Mura Rejikinoor, pihak yang hadir Sekda Kab.Mura Hermon, peserta apel terdiri atas sejumlah Kepala Perangkat Daerah Lingkup Pemkab Mura, Camat Murung, Lurah Beriwit dan ASN masing-masing Perangkat Daerah serta Tenaga Honor Kontak.

Rejikinoor menyampaikan pelaksanaan apel ini sesuai dengan surat edaran Bupati Murung Raya No. 060/60/org tentang pelaksanaan apel pagi, apel sore dan apel gabungan, bahwa setiap tanggal 17 dlakukan apel gabungan lingkup Pemda Mura.

Wakil Bupati Murung Raya (Mura) Rejikinoor meminta kepada seluruh jajaran pegawai Pemkab Mura untuk memaksimalkan kinerja dalam pelayanan kepada masyarakat. “Saya mengimbau kepada seluruh ASN, baik PNS maupun tenaga honor untuk dapat bekerja sebaik-baiknya dan mempertahankan kinerja yang sudah baik dan dapat meningkatkannya,” kata Rejikinoor saat memimpin apel gabungan, bertempat di halaman Kantor Bupati Mura, Kamis (17/11/2022).

Apel gabungan ini juga dihadiri Sekda Kab.Mura Hermon, peserta apel terdiri atas sejumlah Kepala Perangkat Daerah Lingkup Pemkab Mura, Camat Murung, Lurah Beriwit dan ASN masing-masing Perangkat Daerah serta Tenaga Honor Kontak. Pelaksanaan apel ini sesuai dengan surat edaran Bupati Murung Raya No. 060/60/org tentang pelaksanaan apel pagi, apel sore dan apel gabungan, bahwa setiap tanggal 17 dilakukan apel gabungan lingkup Pemda Mura.

Kinoi sapaan akrab Wabup Mura juga menjelaskan kepada kepala perangkat daerah agar dapat dengan serius dalam mencapai program kerja yang sudah diarahkan.

“Kita butuh kerjasama dan kolaborasi.Pasalnya, roda Pemerintahan tidak bisa dijalankan oleh Bupati dan Wakil Bupati saja. Tingkatkan kinerja dan mari bersama-sama, niat kita sehingga bernilai pahala disisi Allah SWT,”tambahnya.(Mur)

iklan

Baca Juga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *