Mantap Ardianto Janji Jadikan Bintang Ninggi II Jadi Desa Mandiri

Sel, 26 Juli 2022 | 354 Views

Muara Teweh – Kepala Desa (Kades) Bintang Ninggi II, Kecamatan Teweh Selatan, Kabupaten Barito Utara (Barut), Ardianto bertekad dan berkeyakinan akan mampu membawa Desa Bintang Ninggi II menjadi Desa Mandiri.

“Saya yakin dalam satu hingga dua tahun ke depan Desa Bintang Ninggi II akan bisa meraih predikat menjadi Desa Mandiri,” kata Ardianto acara serah terima jabatan Kades Bintang Ninggi I dan Bintang Ninggi II, sekaligus syukuran dan hiburan rakyat yang digelar di lapangan Desa Bintang Ninggi I, Kecamatan Teweh Selatan, Selasa (26/7/2022).

Serah terima jabatan (Sertijab) Kepala Desa di Desa Bintang Ninggi I dan II tersebut dihadiri Camat Teweh Selatan, H Asmuri, Ketua BPD, dan anggota, Bhabinsakamtimas, babinsa dan undangan lainnya.

Ardianto juga berterimakasih atas dukungan dan kepercayaan masyarakat kepada kami. Dimana dalam hal ini dirinya dan istri yang sudah 12 tahun sebelumnya telah melaksanakan tugas pemerintahan desa. “Tetap semangat untuk 6 tahun ke depan kembali bersama-sama masyarakat guna membangun Desa Bintang Ninggi II,” ucapnya.

Ia juga menyampaikan permohonan maaf jika masih ada kekurangan-kekurangan selama dirinya memimpin Pemerintahan Desa Bintang Ninggi II sejak tahun 2009-2016 maupun di periode kedua kepemimpinannya (2016-2022).

“Selama kepemimpinan sebelumnya saya mohon maaf jika masih terdapat kekurangan-kekurangan ataupun ada hal-hal yang kurang berkenan dihati masyarakat,” ucapnya.(Al)

iklan

Baca Juga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *