banner-iklan
banner-iklan
banner-iklan
banner-iklan

Modus Baru Pencurian Motor, Pelaku Tinggalkan Pacar dengan Korban Saat Beraksi

Sab, 30 Januari 2021 | 130 Views

Jakarta – Memasang iklan di dunia maya merupakan salah satu cara cepat untuk menjual barang. Jika menjual barang besar seperti sepeda motor, transaksi biasanya akan berlangsung secara offline.

Tentu pertemuan antara penjual dan pembeli tersebut untuk mengurangi risiko penipuan. Agar pembeli bisa mencoba barang dengan puas, terlebih lagi sepeda motor harganya terbilang mahal.

 

Namun, baru-baru ini terdapat kasus yang viral dari jual beli motor online. Berdasarkan unggahan akun Twitter @upil_jaran67, ada seorang warganet yang motornya dibawa kabur oleh calon pembeli. Namun, anehnya, calon pembeli tersebut juga meninggalkan pacarnya di tempat sang penjual motor. 

Dilansir dari akun Twitter @upil_jaran67, kronologisnya berawal dari seorang pria yang tak diketahui identitasnya hendak membeli satu unit motor KLX milik warganet bernama Habib. Saat datang, pelaku membawa seorang wanita untuk menemaninya selama transaksi jual beli.

Kemudian, pelaku pun meminta izin sebentar untuk mencoba motor yang hendak diperjualbelikan tersebut. Namun, pelaku malah kabur begitu saja dan tak kembali.

Sontak, wanita yang diajaknya tersebut pun kebingungan karena ditinggalkan begitu saja oleh kekasihnya. Ternyata, keduanya baru saling mengenal selama kurang lebih satu minggu.

Kini, kasus ini kabarnya telah ditangani oleh Polsek Dlingo. “Musibah bs menimpa siapapun, tak terkecuali diri kita. Ini sebagai pelajaran berharga, lebih hati2 dan waspada untuk kita semua. Kita doakan bersama korban dan mbaknya yg kena kibul di beri kekuatan dlm menghadapi cobaan. Dan pelaku segera tertangkap,” tambah pemilik akun @upil_jaran67 di akhir postingannya pada Rabu (20/1/2021). 

iklan

Baca Juga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *