Waket Komisi C Minta Pemkab Lengkapi Fasilitas Asrama Mahasiswa di Palangka Raya

Jum, 11 November 2022 | 263 Views

Kuala Pembuang – Wakil Ketua Komisi C DPRD Seruyan Masfuatun meminta kepada pemerintah kabupaten di daerah itu melalui dinas terkaitnya agar bisa melengkapi fasilitas atau meubelair asrama mahasiswa yang ada di Kota Palangka Raya, Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng). 

Pembangunan asrama tersebut saat ini memang tengah berlangsung, dan pihaknya beberapa waktu lalu juga telah melakukan kunjungan ke lokasi untuk memantau sejauh mana progresnya.

“Kami berharap agar setelah bangunan asrama mahasiswa ini nantinya sudah selesai dikerjakan, pemerintah daerah bisa melengkapi fasilitas-fasilitas atau meubelair yang ada di dalamnya,” katanya.

Hal ini dimaksudkan agar keberadaan asrama mahasiswa tersebut bisa betul-betul membantu mahasiswa Seruyan yang menempuh pendidikan di wilayah setempat.

“Tujuan dibangunnya asrama itukan untuk membantu mahasiswa. Makanya agar mereka bisa betul-betul terbantu, fasilitas di dalamnya juga harus dilengkapi,” ujarnya.

Karena menurutnya, asrama ini juga merupakan salah satu ikon kemakmuran mahasiswa Seruyan yang ada di Palangka Raya. Selain itu, ia menjelaskan bahwa selanjutnya adalah mengenai kejelasan peruntukan dari asrama mahasiswa tersebut.

“Artinya apakah asrama itu untuk yang putra atau putri. Karena kalau dicampur rasanya tidak mungkin, karena itu hanya satu pintu. Tinggal 2023 nanti bagaimana solusinya,” ujarnya.(Sdi)

iklan

Baca Juga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *