banner-iklan
banner-iklan
banner-iklan
banner-iklan

Waket I Sambut Baik Program CSR PT MPG

Sen, 28 Februari 2022 | 162 Views

Kades : Ini Sudah Lama Diinginkan oleh Masyarakat

MUARA TEWEH – Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Barito Utara, Parmana Setiawan menyambut baik bantuan berupa kabel listrik sepanjang 2.500 m (2,5 Km) yang disalurkan PT. Multipersada Gatramegah (MPG) untuk pemasangan jaringan listrik di Desa Beringin Raya.

Bantuan tersebut diserahkan oleh perwakilan PT MPG kepada Kepala Desa Beringin Raya, Tiga Sapitra dengan di dampingi oleh Ketua BPD dan Ketua RT serta tokoh agama dan tokoh masyarakat desa setempat, saat politisi dari Parpol PKB tersebut melakukan reses ke desa tersebut, Sabtu (26/2/2022).

Permana Setiawan mengatakan, pihaknya menyambut baik program CSR yang dilakukan oleh PT MPG. Kegiatan-kegiatan seperti ini yang belum dapat di akomodir oleh pemerintah daerah tetapi sudah dapat di akomodir oleh perusahaan, jadi kolaborasi dengan perusahaan itu sangat diharapkan.

Ia juga diharapkan, ini menjadi dasar dan acuan bagi perusahaan-perusahaan yang lain, agar penggunaan dana CSR tepat sasaran untuk desa-desa yang ada di sekitar lokasi perusahaan beroperasi.

“Kita mengucapkan terima kasih dan semoga PT. MPG sukses kedepannya. Semoga ini dapat menjadi contoh bagi perusahaan-perusahaan yang lain dengan dapat mengikuti jejak PT. MPG,” ucapnya.

Sementara itu, Manager Humas PT. MPG, Ibrahim mengatakan, pihak perusahaan selalu mendukung program-program yang di lakukan oleh pemerintah daerah dan desa, dengan kegiatan-kegiatan CSR yang ada di perusahaan. 

“Semoga penyerahan kabel listrik di Desa Beringin Raya ini bisa bermanfaat dan membantu penerangan bagi rumah warga yang belum mendapatkan aliran listrik,” pungkasnya. 

Sedangkan, kades Beringin Raya, Tiga Saputra secara pribadi dan mewakili masyarakat desa menyampaikan, ribuan terima kasih kepada PT. MPG yang telah memberikan bantuan berupa kabel listrik sepanjang 2,5 km kepada Desa Beringin Raya. Hal ini sudah lama diinginkan oleh masyarakat Desa Beringin Raya yang belum mandapat aliran listrik, khususnya warga di jalur 08 dan 09 Desa Beringin Raya RT 03 dan 04.

Ditambahkanya, dengan adanya kabel listrik yang diberikan ini, kami akan bergotong royong mencari tiang dan meminta bantuan kepada pihak PLN untuk menyambungkan aliran listrik ke rumah-rumah warga yang belum mendapatkan aliran listrik.(Red)

iklan

Baca Juga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *